Keesokan Harinya
Desa Konoha
Semua warga desa geger karena mengetahui kejahatan Danzo, Homura dan Koharu karena Minato memberi izin menyebarkan itu kecuali tentang masalah Akatsuki dan rahasia kekuatan mata Shisui. Warga desa juga tau jika Homura dan Koharu akan dihukum mati 7 hari lagi di depan seluruh warga desa. Warga desa mendukung keputusan Minato menghukum mati mereka karena kesalahan keduanya yang sangat fatal. Mereka juga menaruh simpati pada klan Uchiha tidak seperti sebelumnya karena mereka sudah tau dalang dari insiden Kyuubi bukanlah klan Uchiha yang ada di Konoha. Mereka juga menerima Fugaku, Tsunade dan Hiruzen menjadi tetua desa selanjutnya karena itu sudah sesuai dengan aturan yang ada. Klan Uchiha bisa bernafas lega karena mereka lepas dari segala tuduhan tentang insiden Kyuubi 7 tahun yang lalu dan mereka juga mulai menaruh simpati pada desa karena mereka mendengar rencana Minato untuk membubarkan kepolisian Konoha dan membuat Uchiha mendapatkan kedudukan yang setara dengan klan lainnya bahkan mempunyai hak otoritas sehingga Fugaku naik menjadi tetua desa serta mereka akan dipindahkan kembali ke tenpat mereka sebelum insiden Kyuubi sehingga mereka merasa tidak disisihkan lagi.
Kediaman Yondaime Hokage.
Jam 5 pagi Naruto sudah bangun, ia menggosok gigi dan cuci muka seperti biasanya, setelahnya Naruto menggunakan Kage Bunshin untuk memasak sarapan mereka bertiga dan memasak makanan untuk para tamu, Kushina yang juga baru bangun langsung membantunya menyiapkan semuanya, Naruto sebenarnya sudah merasakan keberadaan beberapa orang dari sensornya dan juga merasakan niat jahat dari orang-orang itu, mereka ada di sekeliling rumahnya tapi ia memilih diam dan melakukan pekerjaannya. Setelah selesai ia menggunakan fuin di tempat ia meletakkan semua makannya agar tidak diracuni.
Sesuai janji jam 9.30 semuanya berkumpul di rumah Naruto. Naruto cs, Kakashi, Itachi, Shisui, Kushina, Minato, Fugaku, Mikoto, Shikaku, Hiruzen, Choza, Tsume dan Hiashi sudah ada disana. Minato, Kushina dan Naruto menyimpan kursi ruang tamu dan mejanya, mereka menggelar karpet untuk semua tamu cukup duduk di ruang tamu rumahnya. Mereka duduk di atas karpet itu dengan membentuk hurup U karena nantinya mereka akan diperlihatkan masa depan yang akan terjadi lewat jutsu Naruto..
Dimana
Kakashi-Shikamaru- Choji-Kiba-Hinata-Naruto-Neji-Sasuke-Sakura.
(Samping Mikoto)Kushina-Minato-Hiruzen (samping Kakashi)
Mikoto-Fugaku-Choza-Shikaku-Tsume-Hiashi-Shisui-Itachi
Naruto yang sedari pagi sudah merasakan keberadaan beberapa orang di rumahnya dan sekarang semuanya berpindah ke ruang tamu, Naruto mengaktifkan sennin modenya untuk memastikan itu, semua yang di masalalu kecuali Itachi dan Shisui terkejut melihat itu, setelah ia memastikannya Naruto mendekat ke Minato, dia memasang segel ke Minato agar mereka berdua bisa berkomunikasi di dalam alam bawah sadarnya.
"Tou-san, kau membawa anbu kesini?" Ucap Naruto.
Minato terkejut melihat Naruto ada di alam bawah sadarnya.
"Tidak nak, Tou-san tidak membawa anbu." Ucap Minato.
"Cih, mantan tetua brengsek itu." Ucap Naruto.
"Bunuh mereka Gaki. Jika mereka kau biarkan hidup, itu akan sangat berbahaya." Ucap Kurama.
"Aku tau Kurama." Ucap Naruto.
Naruto langsung membuat segel tangan dan meletakkan telapak tangannya di lantai, muncul huruf fuin di seluruh ruangan itu dan dari sisi dinding dan atap itu muncul 1 anbu di masing-masing sisi yang langsung ditarik ke depan pintu masuk ruang tamu yang tidak terdapat tikar oleh Naruto. Semua terkejut melihat itu kecuali orang yang ada di masa depan, Itachi dan Shisui yang sudah tau karena mereka juga merasakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back to the Past (NejiNaru) (NejiFemNaru)
RomanceUzumaki Naruto merasakan berada pada titik terendah dalam hidupnya saat ini karena kekasihnya sekaligus calon suaminya Hyuga Neji meninggal dunia untuk menyelamatkan nyawanya dan sepupunya yaitu Hyuga Hinata dari serangan panah kayu Juubi saat peran...