Gomenasai kemarin author sempet hapus ff ini hahaha... Masih ada beberapa perubahan dari ceritanya. Jadi baru bisa up ulang. 😁😁
Deskripsi cerita
Uzumaki Naruto merasakan berada pada titik terendah dalam hidupnya saat ini karena kekasihnya sekaligus calon suaminya Hyuga Neji meninggal dunia untuk menyelamatkan nyawanya dan sepupunya yaitu Hyuga Hinata dari serangan panah kayu Juubi saat perang dunia Shinobi 4. Naruto tetap bertahan saat perang karena Neji memintanya untuk memenangkan perang itu demi dirinya, Neji juga ingin Naruto tetaplah hidup setelah perang itu selesai, Neji juga berjanji di kehidupan selanjutnya dia akan bersama Naruto dan tidak akan meninggalkannya seperti saat itu.
Selama ini Neji dan Naruto merahasiakan hubungan mereka dari hampir semua orang. Hanya dua orang yang mengetahui hubungan mereka yaitu Hinata adik sepupu Neji yang menjadi makcomblang dan pemberi saran ketika mereka bertikai atau tempat curhatan hati mereka dan Jiraiya yang merupakan Guru Naruto karena pada saat ia ingin membawa Naruto untuk latihan selama 3 tahun keluar desa Neji dengan gentleman meminta agar dirinya menjaga Naruto dan Jiraiya melihat sendiri interaksi keduanya juga saat itu, selain itu Naruto juga menceritakan semua cerita tentang hubungannya dan Neji pada Jiraiya. Saat itu Naruto dan Neji belum siap untuk memberitahukan hubungannya pada semua orang pada saat itu demi keamanan Naruto. Hubungan mereka berjalan 5 tahun lamanya, dua hari sebelum kepergian Naruto ke pulau Kura-kura untuk misi rahasia yang sebenarnya bertujuan untuk melindungi Naruto dan Killer Bee karena Tobi Akatsuki sudah mendeklarasikan perang dunia Shinobi keempat, Neji menemui Naruto, ia melamar Naruto dan mengatakan jika perang berakhir, mereka akan menikah. Naruto pun menerimanya dengan senang hati. Mereka merencanakan akan memberitahukan hubungannya dan sekaligus mengabarkan bahwa mereka akan menikah setelah perang itu berakhir. Tapi semua hanyalah harapan karena Neji gugur dalam perang dunia Shinobi 4.
Setelah perang usai, Naruto menutup dirinya dari semua orang. Keluarga Hyuga baru mengetahui hubungan Neji dan Naruto saat Hinata menceritakan semuanya pada mereka karena ritual klan untuk Naruto dan Neji harus di lakukan. Klan Hyuga sendiri sangat sedih mendengar hubungan Naruto dan Neji yang harus kandas karena Neji gugur dalam perang, mereka juga sangat prihatin dengan keadaan Naruto yang di tinggalkan oleh Neji. Mereka melihat Naruto menangis pilu memeluk mayat Neji untuk yang terakhir kali dan mereka juga membantu Naruto melakukan ritual klan Hyuga untuk calon istri atau suami yang di tinggalkan mati sebelum menikah. Klan Hyuga mempunyai tradisi bahwa seseorang yang sudah di lamar dan di tinggal meninggal oleh pasangannya, orang yang ditinggalkan harus mengambil barang yang menjadi pengikat hubungan mereka dengan calon pasangan yang sudah meninggal. Klan Hyuga membantu Naruto melakukan ritual mengambil cincin pasangan mereka di jari manis Neji. Seminggu setelah pemakaman Shinobi yang gugur dalam Perang Dunia Shinobi 4, Hokage memanggil Rookie 12 dan beberapa orang yang dekat dengan Naruto. Saat pertemuan itu akhirnya fakta hubungan mereka terungkap.
Tiba-tiba Naruto mendadak di panggil ke gunung Myoboku dan Tetua katak memberitahukan bahwa Naruto adalah Uzumaki yang terpilih untuk mengubah takdir kelam dunia Shinobi dengan kembali ke masa lalu. Tetua katak mengatakan ada gulungan rahasia yang di ciptakan oleh Shodaime Uzukage di ruangan rahasia yang ada di bekas reruntuhan klan Uzumaki yang dapat membawa Naruto kembali ke masa lalu sesuai waktu yang diharapkan, disana juga terdapat pedang milik Shodaime Uzukage Uzumaki Ashina yang bernama pedang Uzu yang memang di tunjukkan untuk dirinya, Kurama yang mengetahui tempat dimana ruangan itu berada berdasarkan ingatan dari Uzumaki Mito bersedia membantu Naruto menunjukkan tempat itu. Setelah itu Naruto kembali ke desa dan mengatakan semuanya pada mereka. Sasuke memutuskan akan menemani Naruto untuk mencari gulungan itu. Akhirnya mereka pergi ke bekas reruntuhan klan Uzumaki. Berkat bantuan Kurama Naruto berhasil menemukan ruangan rahasia itu. Saat Naruto masuk dan mencabut pedang Uzu muncul Uzumaki Ashina yang memberikan sedikit cakranya pada Fuin yang ia pasang saat menancapkan pedang miliknya. Ashina mengatakan tempat dimana gulungan rahasia yang ia ciptakan berada, Ashina mengatakan bahwa gulungan yang ia ciptakan hanya mampu membawa 7 orang termasuk dirinya, lalu ia mengatakan di ruangan itu terdapat gulungan Fuinjutsu terkuat yang di buat oleh Ashura Otsutsuki dimana bisa digunakan untuk mensterilkan tempat bahkan Zetsu sendiri tidak bisa masuk ke tempat itu tanpa seizin dari pemasang Fuin itu, lalu disana juga terdapat beberapa gulungan lain seperti gulungan Fuinjutsu yang kuat untuk melindungi desa dari penyusup termasuk dari zetsu sendiri, gulungan jutsu yang mampu menyembunyikan kekuatan asli yang dia miliki dan menanamkan ingatan pada Kuchiyose dan biju yang dimiliki sehingga Naruto bisa menggunakan kekuatannya saat ini di masa itu. Disana juga terdapat gulungan jutsu yang bisa mendeteksi keberadaan Zetsu atau penyusup, lalu gulungan Fuinjutsu lainnya yang merupakan peninggalan dari Shodaime Uzukage sehingga dapat memudahkan semua urusan Naruto disana. Ashina mempercayakan masa depan Dunia Shinobi pada Naruto dan Naruto mengatakan akan melaksanakan tugasnya dengan baik, Ashina memberikan Jutsu rantai Cakra pada tubuh Naruto karena Ashina tau bahwa Naruto tidak mempunyai kekuatan itu berdasarkan perkataan katak Kuchiyose kiriman dari gunung Myoboku saat dia di minta untuk membuat gulungan itu, setelah itu Ashina menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back to the Past (NejiNaru) (NejiFemNaru)
RomanceUzumaki Naruto merasakan berada pada titik terendah dalam hidupnya saat ini karena kekasihnya sekaligus calon suaminya Hyuga Neji meninggal dunia untuk menyelamatkan nyawanya dan sepupunya yaitu Hyuga Hinata dari serangan panah kayu Juubi saat peran...