Lanjut
"Naru, bisa kau tunjukkan bagaimana kau mendapat jutsu itu dan pertarungan pertamamu menggunakannya?" Ucap Minato seraya tersenyum.
Naruto yang mendengar perkataan Minato langsung menggandeng lengan Neji dan menatapnya penuh harap.
"Danna." Ucap Naruto dengan lembut dan senyuman penuh arti.
"Apa lagi Hime?" Ucap Neji menatap curiga Naruto.
"Berjanjilah padaku." Ucap Naruto yang masih menatap Neji penuh arti.
"Berjanji apa?" Ucap Neji.
"Jangan marah setelah melihat semuanya." Ucap Naruto dengan jurus andalannya yaitu puppy eyes no Jutsu.
Neji yang melihat perlakuan Naruto itu menghela nafas panjang, sepertinya ia akan sangat kesal melihat pelatihan yang dijalani Naruto.
"Baiklah, aku akan berusaha." Ucap Neji.
"Arigatou Danna, baiklah aku akan memperlihatkan semuanya dattebayo!!" Ucap Naruto.
Naruto langsung membuat segel tangan dan muncul layar yang memperlihatkan bagaimana ia mendapatkan jutsu itu. Mereka melihat Naruto yang lulus tahap kedua dan tertidur setelahnya, semua terkejut melihat bagaimana perjuangan Naruto termasuk alasan Naruto mati-matian mendapatkan jutsu itu hanya demi menyelamatkan Sasuke dari Orochimaru dan memperkuat dirinya, hati Sasuke tercubit melihat betapa menderitanya Naruto akibat dirinya, sementara keluarga Sasuke begitu tersentuh saat tau bagaimana Naruto benar-benar berjuang menyelamatkan anak dan adiknya. Neji sendiri menghela nafas panjang beberapa kali melihat Naruto yang tidak sadarkan diri, sementara Kushina dan Minato sangat bangga kepada Naruto karena Naruto tidak pernah mengenal kata menyerah dan selalu berusaha.
"Dobe, gomen." Ucap Sasuke dengan raut wajah penuh penyesalan.
Naruto yang mendengar perkataan Sasuke tersenyum.
"Tidak perlu minta maaf, lagi pula berkat kau aku bisa menemukan jutsu itu. Kau sudah aku anggap saudaraku sendiri, lebih tepatnya aku menganggapmu sebagai kakak laki-lakiku, dulu kau juga sering melindungi aku, bahkan kau sampai terluka beberapa kali karena melindungiku dari shinobi Konoha yang membenci Kurama dan bahkan kau hampir mati melindungiku saat kita melawan Haku, jadi giliran aku saat itu ingin melindungimu. Sudah kewajiban seorang saudara untuk saling melindungi bukan? Aku juga sudah berjanji pada ibu peri saat aku akan menemuimu setelah pembantaian Klan Uchiha bahwa kita akan saling melindungi satu sama lain layaknya seorang saudara." Ucap Naruto seraya tersenyum.
Semua yang ada di sana tersenyum mendengar perkataan Naruto.
"Hn, Arigatou Dobe." Ucap Sasuke.
"Tondemonai Teme." Ucap Naruto seraya tersenyum.
Kemudian berlanjut ke tahap ketiga, dimana tahap terakhir yaitu pengembangan jutsu baru. Mereka melihat usaha Naruto dan kebingungannya sampai akhirnya Naruto menyerah dan berkata pada Kakashi bahwa mustahil dia akan bisa menciptakan jutsu itu, lalu Kakashi mengatakan bahwa Naruto seperti bukan dirinya saja, lalu Naruto mengingat kata-kata Neji saat pertama kali berbicara berdua dan saat Neji menggendong Naruto sebelum memulai tahap ketiga yang menbuat Naruto bersemangat lagi, Neji yang melihat itu tersenyum, ia senang saat melihat Naruto menjadikan kata-katanya sebagai semangatnya untuk bangkit. Lalu diperlihatkan ketika Naruto menanyakan apa pokok permasalahannya dan penjelasan singkat Kakashi yang membuat Naruto paham bagaimana melakukannya. Semua tersenyum melihat itu, mereka mengakui kecerdasan Naruto disaat seperti ini bahkan Minato sendiri tidak pernah memikirkan itu, lalu diperlihatkan sampai dimana Naruto hampir berhasil dan Kakashi yang mengatakan mulai menyukainya hingga Naruto terpental karena jutsunya akibat kurang fokus mendengarkan kata-kata Kakashi. Lalu Naruto yang menghindari Kakashi saat Kakashi mendekatinya untuk menjelaskan kesalahpahaman itu. Teman-teman Naruto bergidik ngeri melihat itu kecuali Neji, sementara para orang tua, Itachi dan Shisui tertawa melihat itu karena tau betul sifat Kakashi, mereka tau bahwa Kakashi hanya kagum pada Naruto, sementara Kakashi tersenyum canggung melihat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back to the Past (NejiNaru) (NejiFemNaru)
RomanceUzumaki Naruto merasakan berada pada titik terendah dalam hidupnya saat ini karena kekasihnya sekaligus calon suaminya Hyuga Neji meninggal dunia untuk menyelamatkan nyawanya dan sepupunya yaitu Hyuga Hinata dari serangan panah kayu Juubi saat peran...