Chapter 19 Masa Lalu SasuNaru (Bagian 1)

387 19 14
                                    

Gomen Author baru bisa up karena wp author error selama satu minggu dan Author juga sempet sakit jadi author baru bisa lanjutin ceritanya. 🙂

"Gaki, aku ingin berbicara pada mereka tentang beberapa hal. Aku akan mengambil alih tubuhmu." Ucap Kurama di alam bawah sadarnya.

Naruto yang mendengar itu tanpa curiga menyetujui perkataan Kurama.

"Baiklah." Ucap Naruto di alam bawah sadarnya.

"Hai kalian semuanya." Ucap Kurama seraya menyeringai.

Semua yang ada disana terkejut mendengar suara Naruto yang berubah menjadi suara Kurama dengan iris mata bewarna merah.

"Kau Kyuubi kan?" Ucap Minato terkejut.

"Ya aku Kyuubi, namaku Kurama. Panggil aku Kurama. " Ucap Kurama.

"Kenapa kau mengambil alih tubuh Naruto Kurama?" Ucap Kushina.

"Aku ingin memberitahu 2 bocah yang sudah membuat Jinchuriki ku menangis dan menderita. Pertama kau dulu bocah Uchiha!! Aku akan memperlihatkan bagaimana penderitaan Naruto yang disebabkan oleh mu." Ucap Kurama menunjuk Sasuke.

Semua yang ada disana terkejut mendengar perkataan Kurama. Sementara Naruto yang ada di alam bawah sadar sudah panik.

"Kurama, jangan menunjukkan hal-hal seperti itu!!" Teriak Naruto frustasi.

"Diam kau Gaki. Aku tidak ingin melihatmu seperti dulu. Biar mereka semua tau bagaimana penderitaan yang kau alami karena mereka berdua!!" Ucap Kurama.

Kurama yang sudah mengambil alih tubuh Naruto membuat segel tangan dan muncul layar yang memperlihatkan masa lalu Naruto.

Saat itu ujian chunin tahap pertama telah selesai, peserta yang lolos ada 26 tim. Anko mengatakan bahwa mereka akan memulai ujian tahap kedua besok dan meminta mereka menemui Jounin Sensei mereka untuk menanyakan waktu dan tempat ujian besok. Saat akan keluar dari kelas Naruto menatap tajam Neji begitu juga sebaliknya, Sasuke menghampiri Naruto dan menatap tajam Neji saat itu, sementara Sakura mengikuti Sasuke.

"Dobe, kau tidak memasak hari ini kan?" Ucap Sasuke.

"Tidak, memangnya kenapa Teme?" Ucap Naruto.

"Aku akan traktir kau ramen setelah kita bertemu dengan Kakashi. Kau mau kan?" Ucap Sasuke.

Mata Naruto berbinar mendengar perkataan Sasuke. Ia langsung menggandeng lengan Sasuke saat itu yang membuat orang-orang yang ada di sana melihat SasuNaru sebagai pasangan serasi.

"Ayo kita temui Kakashi sensei sekarang, aku sudah lapar. Arigatou Teme sudah mau traktir aku makan ramen, kau memang yang terbaik dattebayo!!" Ucap Naruto seraya tersenyum dengan mata berbinar lucu.

"Hn, kalau begitu ayo princess kita temui dia dan tinggalkan tempat ini." Ucap Sasuke seraya tersenyum tipis.

(Para penonton (-Sasuke dan Sakura) menggeleng kecil melihat ini. Naruto memang tidak peka sekali dengan perasaan Sasuke padahal Sasuke jelas-jelas memperlakukan Naruto seperti seorang kekasih.)

Sakura yang melihat itu hanya bisa diam menahan cemburu, dia cukup tau diri bahwa Sasuke mencintai Naruto. Naruto yang melihat Sakura menyadari perubahan mimik wajah Sakura, Naruto merasa sangat bersalah karena dia tau sikapnya kepada Sasuke membuat Sakura cemburu, Naruto langsung melepas rangkulannya dari lengan Sasuke.

Back to the Past (NejiNaru) (NejiFemNaru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang