Chapter 25 Kesedihan Naruto (bagian 4)

321 18 6
                                    

Lanjut

Malam hari setelah Neji dan Naruto pulang ke desa setelah liburan mereka, Naruto saat ini tengah duduk di tempat tidur, ia membuka kembali album foto 4R yang berisi foto-foto buatannya dengan jutsunya. Pandangannya berhenti ke foto ketiga anaknya yang membawa balon dengan warna yang berbeda sambil tersenyum bahagia. Sementara Kurama sendiri ia sedang asik memakan apelnya disebelah Naruto.

"Kurama, aku ingin bertanya sesuatu padamu dari beberapa hari yang lalu." Ucap Naruto.

"Apa itu Gaki?" Ucap Kurama.

"Apa gulungan itu juga akan mengembalikan anak-anak kami di masa depan Kurama?" Ucap Naruto dengan tatapan sendu.

"Tentu saja asal kau membuatnya bersama Bocah Hyuga itu. Aku dan para biju akan memberikan kekuatan kami untuk anak-anak kalian di masa depan. Kau tau? Jika saat itu anak-anakmu tidak mati Matatabi bahkan ingin diam di tubuh Himawari, dia ingin menjadikan Himawari Jinchuriki dari dirinya, Matatabi paling menyayangi Himawari diantara ketiganya, bahkan yang memberinya nama Himawari adalah Matatabi. Lalu Isobu diantara ketiganya dia lebih menyayangi anak sulungmu Ryuji, dia bahkan juga ingin menjadikan Ryuji jinchuriki dirinya dan dia juga yang memberi nama Ryuji pada anak sulungmu, yang terakhir Saiken, Saiken juga sama, ia ingin diam di tubuh anak keduamu, bahkan nama Boruto dia yang memberikannya. Para Biju sangat menyayangi anak-anak kalian karena kau adalah teman kami dan bisa dikatakan kau adalah Ratu dari para Biju, jadi anak-anakmu dan bocah Hyuga itu bisa dianggap sebagai pangeran dan putri para Biju. Selain karena alasan itu, alasan kami menyayangi mereka karena anak kalian istimewa, aku tidak tau tapi cakra mereka hangat dan murni yang anehnya terasa istimewa, berbeda dengan bayi-bayi lainnya yang membuat kami para Biju semakin menyayangi mereka. Aku yakin mereka akan tumbuh menjadi anak yang hebat di masa depan jika dibimbing oleh kalian berdua. Cakra itu terasa lebih spesial daripada saat kau ada didalam kandungan Kushina. Aku rasa itu karena kau adalah reinkarnasi Ashura yang merupakan keturunan Rikudo Jiji dan bocah Hyuga itu yang merupakan keturunan Hamura Otsutsuki." Ucap Kurama.

(Para penonton terkejut melihat itu. Saat Hiruzen menanyakan itu Kurama mengatakan hal itu benar, anak-anak Neji dan Naruto cakranya begitu murni dan hangat yang anehnya seperti terasa istimewa tidak seperti bayi-bayi lainnya yang pernah Kurama rasakan)

Naruto yang mendengar itu tersenyum.

"Tidak Kurama. Aku yang tidak akan setuju jika ketiga anak kami langsung menjadi Jinchuriki, kau tau bagaimana perasaan ku pada awalnya saat aku tau aku adalah seorang Jinchuriki bukan? Aku tidak ingin Hima, Bolt dan Ryu bersedih karena mereka dijadikan Jinchuriki bukan atas keinginannya sendiri. Jika mereka tetap hidup saat itu aku pasti akan membiarkan ketiga anakku memilih pilihannya sendiri, apa mereka mau atau tidak menerima tawaran Matatabi, Isobu dan Saiken. Cukup kalian berikan anak-anak kami cakra sepertiku, 5 elemen dasar, Byakugan dan untuk Himawari berikan dia rantai cakra seperti perempuan keturunan klan Uzumaki pada umumnya. Itu saja sudah cukup, sisanya aku dan Neji yang akan melatih anak-anak kami di masa depan dattebayo!!! Tunggu!! Apa maksudmu tentang hal itu? Kenapa bisa kau menyebut Neji adalah keturunan dari Hamura?" Ucap Naruto.

"Baiklah, aku dan para Biju menghargai keputusanmu. Sama seperti Klan Senju dan Uzumaki yang mempunyai Ashura dan Klan Uchiha yang mempunyai Indra. Leluhur dari Klan Hyuga adalah Hamura Otsutsuki adik dari Rikudo Jiji. Apa kau lupa cerita itu?" Ucap Kurama.

Back to the Past (NejiNaru) (NejiFemNaru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang