Vote Before Reading
Story By Noona_kimjeykey1921
Happy Reading 😚😚Bukan buat pdf !!!
Jadi, gausah tantrum ya ...“Jim, tolong Carikan aku seorang pria cantik untuk aku jadikan maid pribadiku di mansion”
Pria tampan yang merasa namanya dipanggil-pun menoleh ke arah sumber suara. Mereka tengah berada di kantor megah milik Kim Taehyung, atau yang lebih familiar dikenal dengan sebutan Kim Victory.
“Maid yang bagaimana lagi? Maid di rumah mu sudah banyak Taehyung, apa itu belum cukup?"
“Sialan !! di mansion ku hanya ada banyak maid tua Jim. Aku butuh pria muda yang masih segar, dan jika bisa, pria muda yang belum memiliki pengalaman.”
“Aku harus mencari pria seperti itu dimana Tae? Kau tahu sendiri, jangankan pria dewasa, anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas-pun pasti sudah mengenal sex."
“Terserah mu, aku tidak mau tahu kau akan mencarinya kemana. Dan hal itu sudah aku tugaskan padamu.”
“Ck bajingan!! Bisakah kau memberi tugas yang lebih manusiawi hah?”
“Itu cukup manusiawi. Jim, koneksimu banyak, apa sulitnya mencari pria seperti yang aku inginkan?”
“Aku tahu koneksi ku banyak. Tapi rekan ku tidak ada yang memiliki profesi sebagai mucikari.”
Taehyung terkekeh mendengar ucapan Jimin. Jimin benar-benar jengkel dengan sikap Taehyung yang seenaknya. Jimin tahu jika Taehyung merupakan boss nya. Hanya saja, keinginan pria itu selalu tidak wajar.
Bagaimana bisa Jimin menemukan pria polos jika bukan bayi? Gila saja jika Jimin harus menculik seorang pria di bawah umur hanya untuk Taehyung nodai.
“Kenapa diam? Apa sesulit itu?”
“Masih bertanya?? Apa kau mau, jika aku bawakan bocah lelaki berusia 10 tahun?”
“Jangan gila .. aku bukan pedofil bajingan!!”
“Lalu, kau pikir aku harus memungut dimana pria polos yang sesuai dengan harapan mu itu?”
Taehyung hanya menghendikkan bahunya acuh. Dia tidak peduli dimana Jimin harus mencari. Yang Taehyung ingin, Jimin segera mendapat apa yang dia inginkan.
“Pergi Jim .. cepat cari pria itu.”
“Ya Tuhan Kim Taehyung .. dosa apa yang aku lakukan di masa lalu hingga memiliki boss seperti mu.”
“Mungkin dulu, kau jadi panglima perang di sebuah kerajaan. Dan kau tidak berhasil memenangkan perang itu. Hingga saat ini, kau harus sial karena bekerja dengan ku.”
“Persis .. sepertinya, itu kesalahan aku di masa lalu. Hingga aku terbebani di masa sekarang. sialan!! Kenapa takdir ku buruk sekali." Gumam jimin.
“Sudah Jim, nikmati saja pekerjaan mu. Dan sekarang , pergilah .. cari apa yang aku inginkan.”
“Lalu, siapa yang akan menggantikan tugasku disini?”
“Aku akan menghubungi yoongi. Kau jangan khawatir.”
Jimin menggeleng, dia segera pergi meninggalkan ruangan Taehyung. Jimin mungkin akan menghubungi beberapa rekan dekatnya untuk bertanya mengenai seorang pria yang tuan nya inginkan.
Meski Jimin tidak yakin jika dirinya akan mendapat pria yang Taehyung inginkan. Tapi setidaknya, Jimin sudah mencoba.
Jimin berjalan ke arah parkiran, dan memasuki mobil sport nya. Sebelum kemudian, jimin merogoh sakunya sebelum dia menyalakan mobil mewahnya tersebut.
Jimin tidak mungkin pergi tanpa tujuan. Jadi, Jimin mencoba menghubungi salah satu teman dekatnya.
Tuuuttt …
Tuuuttt …
“Hallo Jim? Astaga, bagaimana kabar mu? Lama tidak berjumpa.”
“Baik .. tidak perlu berbasa-basi, ada hal yang aku butuhkan saat ini.”
“Hal konyol apa lagi yang tuan mu inginkan? Katakan padaku, siapa tahu, kau bisa menemukannya di toko ku.”
“Permintaanya benar-benar di luar nalar. Dia menginginkan pria muda yang masih polos yang akan dia jadikan maid di rumahnya.”
“Ck .. sulit juga …” ucap seokjin.
Seokjin merupakan teman dekat Jimin, dan dia sudah sering menerima pesanan aneh yang boss teman nya itu inginkan. Dimulai dari hal sepele, Hingga hal terbesar seperti saat ini.
Seokjin memiliki toko ilegal yang sudah jelas tidak di ketahui sembarang orang. Hanya ada segelintir orang yang mengetahui apa yang seokjin jual, salah satunya orang yang mengetahui hal itu adalah Jimin.
Jangan tanya bagaimana Jimin bisa mengetahui seokjin yang menjual beberapa barang aneh. Itu hanya akan menjadi rahasia Jimin.
“Ayolah jin, bantu aku .. aku yakin tuan ku akan membayar dengan harga tinggi jika kau bisa memenuhi keinginannya.”
“Aku tentu selalu puas dengan bayaran tuan Kim. Hanya saja, dimana aku harus mencari pria polosnya? Aku bahkan tidak pernah menemukan pria seperti itu.”
“Tidak tahu .. aku juga pusing ..” Jimin memijat dahinya. Entah bagaimana awal mulanya hingga dia bisa bekerja dengan orang se-aneh Taehyung
Hanya saja, Jimin benar-benar menerima bayaran yang juga tidak main-main dari Taehyung. Jimin yakin, jika tidak ada pegawai lain yang menerima bayaran sebesar dirinya.
“Yasudah, kau jangan khawatir, aku akan bertanya pada beberapa temanku. Siapa tahu, ada di antara mereka yang menjual barang seperti itu.”
“Baiklah, aku menunggu kabar baik dari mu.”
“Tentu jim ..”
Jimin mematikan panggilan telepon nya. Lagi-lagi, Jimin menghembuskan nafasnya kasar. Sebelum kemudian, dia menginjak pedal gasnya.
Kali ini, Jimin akan mencoba mendatangi hoseok, seorang penculik anak yang siapa tahu memiliki barang yang Jimin cari.
To be continued....
Story ini ada versi pdf ya .. oneshoot ..
Tapi, aku mau up disini versi panjang nya ..
Bukan buat pdf ..
Dan story ini slow up ..
Inget ya ..
Slow uppp ..
Jadi, jangan tanya kapan up .. okeii?
Thankyouuuuu ....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Maid (Taekook/Vkook) End✔️
FanfictionNo Description !!! SLOW UP !!! SLOW UP !!! SLOW UP !!!