Vote Before Reading
Story By Noona_kimjeykey1921
Happy Reading ...Siang ini, rapat baru saja dimulai. Jungkook duduk di samping Jimin dengan kedua tangan yang dia taruh di atas meja.
Client taehyung sudah tiba beberapa saat lalu. dan sepertinya, pria manis yang berstatus sebagai anak client nya tersebut selalu mencuri pandang ke arah Taehyung.
Client Taehyung kali ini pemilik sebuah perusahaan besar. Mereka sudah bekerja sama cukup lama, dan kedatangan client tersebut ke perusahaan Kim hanya untuk menambah saham yang mereka taruh beberapa tahun lalu.
Hanya saja, pria paruh baya bermarga Choi itu tampak membawa seorang pria manis yang sejak tadi tidak bisa Mengalihkan perhatian nya pada pria tampan CEO perusahaan Kim tersebut.
"Wahh Tuan Choi, aku benar-benar bersyukur kau sudah mempercayakan saham yang tidak main-main pada kami."
"Jangan berkata seperti itu. Harusnya, akulah disini yang beruntung. Karena di saat puluhan perusahaan berebut ingin bekerja sama dengan mu, malah aku yang memiliki kesempatan itu."
Taehyung terkekeh, sebuah basa basi yang sudah sangat biasa Taehyung dengar dari beberapa client pentingnya.
Jungkook menatap ke arah pria manis yang duduk di seberang meja, persis di hadapannya. Dan dia menyadari jika pria itu tengah mencuri pandang pada Taehyung.
"Gatal .." gumam Jungkook.
"Bagian mana yang gatal?"
Jungkook menoleh ke arah Jimin. Suara Jimin yang cukup keras membuat dirinya menjadi pusat perhatian.
"Ahh tidak Hyung, kaki ku pegal, bukan gatal."
Jimin mengernyit.. sepertinya, dia tidak salah mendengar, dia mendengar jika Jungkook mengatakan gatal.
"Kemarikan kaki mu sayang, taruh di atas paha hyungie. Ahh maaf tuan Choi, maaf atas sikap kesayanganku. Dia memang sedikit manja."
Tuan Choi hanya mengangguk dengan senyum yang tersemat di bibirnya. Sedangkan pria manis yang bersamanya menatap tidak suka pada Jungkook saat ini.
Jimin menggelang, sedangkan Jungkook segera mengikuti perintah Taehyung. Dia melihat ke arah pemuda bermarga Choi tersebut dan memberikan smirk yang tentu di sadari oleh pria manis itu.
Tuan Choi ingin sekali bertanya mengenai siapa pria muda yang terlihat begitu di manja oleh keturunan Kim tersebut. Hanya saja, dia tidak ingin di anggap lancang.
Jimin yang sejak tadi memperhatikan gelagat Jungkook pada akhirnya dia menyadari sesuatu. Dia terkekeh kecil sebelum kemudian mendekatkan bibirnya pada telinga Jungkook.
"Anak kecil .. kau kira aku tidak tahu jika kau mengatai client taehyung gatal."
Jungkook hanya mencebik, dengan taehyung yang kembali berbicara dengan tuan Choi.
"Oya tuan Kim, saya ingin memperkenalkan putra tunggal saya. Dia anak yang manis dan penurut. Dia Choi Minki."
Minki tersenyum ke arah Taehyung, dengan taehyung yang kini mengulurkan Tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Maid (Taekook/Vkook) End✔️
FanfictionNo Description !!! SLOW UP !!! SLOW UP !!! SLOW UP !!!