Vote Before Reading
Story By Noona_kimjeykey1921
Happy Reading ....Taehyung terlihat menguap beberapa kali. sungguh, berada di depan layar komputer membuat dirinya mengantuk.
“Ck .. sudah dua jam Jimin pergi. Tapi dia belum juga memberiku kabar.” Gumam Taehyung.
“Haruskah aku pergi ke kantin? Atau cafe yang berada di depan perusahaan ku saja?”
Akhirnya, Taehyung bangkit setelah memutuskan jika dirinya akan pergi ke cafe, Taehyung akan memesan kopi agar membuat kantuknya berkurang.
Taehyung berjalan menaiki lift, beberapa karyawan menunduk memberi hormat padanya. Sedangkan Taehyung hanya diam, dengan wajah yang tidak memberikan ekspresi sama sekali.
“mau kemana?”
Taehyung segera menoleh ketika mendengar suara dari seseorang yang kini tengah berjalan ke arah nya.
“Cafe .. aku ingin minum kopi, aku benar-benar mengantuk.” Ucap taehyung.
“Apa Jimin belum kembali?”
“Belum GI ..”
“Yasudah, aku akan kembali naik ke ruangan Jimin.”
“Apa kau tidak ingin ikut aku ke cafe untuk minum kopi?”
“Tidak .. aku tidak ingin pekerjaan ku terbengkalai dan hal tersebut bisa membuat jam pulang ku sedikit lambat.”
“Baiklah ..”
Taehyung bergegas meninggalkan yoongi yang dia tugaskan sementara untuk menggantikan Jimin.
Sikap yoongi memang Tidak jauh berbeda dengan Jimin. Ucapan nya begitu pedas, juga auranya yang begitu dingin, hingga membuat yoongi di takuti karyawan yang ada disana. Bedanya dengan Jimin, jika yoongi pendiam, Jimin lebih sering mengomel dengan kata-kata kasarnya.
Saat ini, Taehyung sudah berada di luar gedung perusahaan nya. Pria itu hendak berjalan menyebrang jalan. Namun, pandangan nya tiba-tiba teralih, saat melihat sesosok pria kecil yang kini tengah duduk di dekat pos satpam kantornya.
Pria itu memakai pakaian yang begitu kotor juga dengan wajah yang terlihat kusam. Bahkan terdapat beberapa bolong kecil di pakaian yang pria kecil itu kenakan.
“Bagaimana bisa gelandangan duduk di depan kantorku? Bagaimana jika ada client yang jijik ketika melihatnya? Sebaiknya, aku harus segera mengusirnya.” Batin taehyung.
Taehyung mendekat ke arah pria kecil tersebut dan memperhatikan nya dari arah samping.
“Heii .. bisakah pergi dari depan kantorku? Jika tidak, orang-orang akan jijik melihat mu.”
Pria kecil itu menoleh. Mata jernihnya membuat taehyung bungkam. Dan taehyung sepertinya Baru sadar, jika kulit pria tersebut sebenarnya putih jika di lihat dari dekat. Hanya saja, kulit itu berubah sedikit kusam, karena mungkin tidak terawat.
“Maaf tuan .. aku hanya menumpang beristirahat saja. Selepas ini, aku pergi ..”
Suaranya halus dan begitu indah, terdengar di indera pendengaran Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Maid (Taekook/Vkook) End✔️
FanfictionNo Description !!! SLOW UP !!! SLOW UP !!! SLOW UP !!!