31

5.3K 420 21
                                    

Vote Before Reading
Story By Noona_kimjeykey1921
Happy Reading ...




Saat ini waktu sudah menunjukkan pukul 6 sore. Dan tampaknya, Jungkook baru saja menggeliat dari tidurnya.

"Nghhh .."

Jungkook membuka mata perlahan, dan dia terkejut ketika melihat Taehyung yang saat ini sudah berbaring memeluknya.

"Hyungie ..."

Jungkook mengguncang pelan bahu Taehyung, jemari lentiknya merambat mengusak lembut surai milik pria tampan tersebut.

Sedangkan yang di usak hanya asik memejamkan matanya, dan semakin menyamankan tidurnya saat usakkan jungkook tidak kunjung berhenti.

"Ishh hyungiee .. ayo bangun Hyung .. aku lapar .."

"Nghhh .."

Taehyung mencoba membuka matanya perlahan, mengambil jemari mungil yang ada di atas kepalanya, sebelum kemudian mengecupnya lembut ..

"Baby .. kau sudah bangun hmm?"

"Sudah .. jika aku tidak bangun, siapa yang bicara dengan mu sekarang?"

Taehyung terkekeh, dia semakin memeluk Jungkook erat, dan hal tersebut lagi-lagi membuat Jungkook sedikit kesal.

"Sesak Hyung .. "

"Biarkan saja, aku nyaman seperti ini."

"Tapi aku bisa mati."

Taehyung tertawa .. ucapan Jungkook benar-benar lucu menurutnya. Hingga kemudian, Taehyung melepas pelukannya pada tubuh Jungkook.

"Hyungie .. aku hamil .."

"H-hah? Hamil?"

Taehyung segera mendudukkan dirinya dan memusatkan atensinya pada Jungkook.

"Iya .. Nenek bilang, aku hamil."

"Astaga benarkah? Anak siapa?"

Jungkook terdiam, dia tampak berfikir ketika mendengar pertanyaan yang terlontar dari bibir Taehyung.

"Aku juga tidak tau Hyung, anak siapa ya?"

Taehyung menggeleng, dia pun tampak berfikir siapa yang sebenarnya menghamili Jungkook.

"Ahhh hyung, aku tahu siapa yang menghamili ku."

"Siapa, ayo cepat katakan siapa."

"Mungkin saja nenek Baek. Dia yang memberitahuku jika aku hamil."

"H-hah? Apa? Eomma menghamilimu?"

Jungkook mengangguk antusias ketika mendengar ucapan Taehyung. Taehyung tampak menggeleng, dan segera meninggalkan Jungkook begitu saja.

Dia ingin menuntut penjelasan pada Baekhyun, bagaimana bisa dia menghamili maid kecilnya tersebut. Dan lagi, kapan mereka bermain gila?

My Little Maid (Taekook/Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang