Vote Before Reading
Story By Noona_kimjeykey1921
Happy ReadingCeklek ..
Taehyung membuka pintu ruangannya. Dia mempersilahkan Jungkook untuk masuk terlebih dahulu kedalam ruangannya.
"Duduk di sofa itu. Kau diam di sana karena aku harus bekerja."
Jungkook mengangguk, dia tidak protes dengan apa yang baru saja taehyung katakan padanya .
Jungkook duduk di atas sofa, sedangkan Taehyung segera menduduki kursi kebesaran miliknya.
Pria itu bahkan langsung membuka laptopnya dan melihat materi yang sudah Jimin kirimkan untuk meeting siang nanti.
Awalnya Jungkook diam, dia bahkan terlihat anteng saat duduk di sofa yang bersebrangan dengan kursi Taehyung.
Hanya saja, setelah beberapa menit berlalu, Jungkook tidak lagi bisa menahan kejenuhannya.
Dia beranjak daei sofa dan berjalan ke arah Taehyung. Dia berdiri di samping namja tampan itu dan memperhatikan layar laptop yang ada di hadapan Taehyung.
"Kenapa hmm?? Kau jenuh?"
Jungkook mengangguk ..
"Kemarilah .. duduk di atas pangkuan ku."
"Jika aku duduk di atas pangkuan mu. Bagaimana caranya kau menatap layar laptop? Tubuhku lumayan tinggi, dan tubuhku pasti akan menutupi pandanganmu."
"Tidak apa-apa .. ayo duduk."
Jungkook akhirnya mengangguk, dia duduk di pangkuan Taehyung dengan tubuh yang juga menghadap ke arah laptop.
Tubuhnya dia bawa untuk bersandar di dada Taehyung, dan Taehyung mengecup pucuk kepalanya sayang
Cup ..
"
Diam dan jangan rewel oke?"
"Kau kira aku bayi begitu?"
"Kau memang bayi, bayiku."
"Ishh .."
Taehyung terkekeh, dia mengusap lembut Surai Jungkook sebelum kemudian, kembali fokus untuk bekerja.
***
Saat ini, waktu sudah menunjukkan pukul 12 siang, dan seharusnya, Taehyung sudah harus menghentikan aktifitasnya untuk makan siang
Hanya saja, pemuda itu masih terlihat sibuk mengetik di papan keyboard nya. Sedangkan si cantik yang sejak tadi duduk di pangkuannya sudah mulai banyak bergerak.
"Hyungie .. aku lapar .." rengek Jungkook.
"Bisakah kau menunggu sebentar lagi? Hyung ingin menyelesaikan ini."
"Tidak bisa .. tidak tahan .."
Taehyung menghembuskan nafasnya kasar, apa yang harus dia lakukan? Sedangkan dia harus menyelesaikan pekerjaan nya.
"Mmm apa kau bisa ke kantin sendiri? Nanti Hyung menyusul. Hyung akan memberimu uang, kau tahu letak kantin di perusahaan ini bukan?"
"Tidak tahu. Tapi, aku bisa bertanya nanti, dan mana uangnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Maid (Taekook/Vkook) End✔️
FanfictionNo Description !!! SLOW UP !!! SLOW UP !!! SLOW UP !!!