Vote Before Reading
Story By Noona_kimjeykey1921
Happy Reading"Hallo Jim?"
"Hallo Taehyung. Kenapa jam segini kau belum tiba di kantor?"
"Sebentar lagi Jim, bayiku rewel."
"Wahhh jangan katakan kau sudah .."
"Hmm benar .. apa yang kau katakan benar."
"Bajingan!! Aku bahkan belum menyelesaikan ucapan ku."
"Tapi aku sudah bisa menebak apa yang akan kau katakan."
"Ck baiklah .. jangan lupa transfer bonusku, dan segera kemari."
"Tentu .. tunggu sebentar lagi."
"Hmm..."
Taehyung mematikan panggilan Jimin, dan kembali memasukkan ponsel kedalam sakunya.
"Siapa Hyung?" Tanya Jungkook.
Pria cantik itu tengah duduk di depan cermin yang sedikit jauh dengan tempat Taehyung berdiri saat ini.
"Jimin, baby .."
"Untuk apa dia menghubungimu Hyung?"
"Dia memintaku untuk segera datang ke kantor. Jadi, apa kau sudah selesai bersiap hmm?"
"Sudah hyungie .. tapi, apa kau akan membawaku ke kantor?"
"Tentu saja, kemana lagi?"
"Kenapa kau tidak menitipkan ku pada nenek Baek?"
"Nanti sayang.. aku akan meminta Jimin untuk mengantarkan mu. Jika kita langsung ke rumah eomma, waktu kita tidak akan sempat. Mengerti?"
Jungkook mengangguk, dan taehyung segera berjalan menghampiri Jungkook. Dia tersenyum ketika melihat wajah Jungkook yang sudah terlihat fresh dengan sedikit polesan make up.
Taehyung yang meminta Jungkook memakai benda-benda tersebut, dia bahkan meminta maid untuk membelikan perlengkapan tersebut di supermarket terdekat.
Taehyung memberi Jungkook sebuah tontonan tutorial make up, dan Jungkook mengikuti step by step nya dengan baik, hingga wajahnya terlihat berkali-kali lebih cantik saat ini ..
"Ayo berangkat sayang .."
Jungkook lagi-lagi mengangguk, dia berdiri dengan sedikit ringisan yang keluar dari bibirnya. Sisa perih permainan kemarin masih terasa di lubang Jungkook.
Taehyung meraih pinggang Jungkook, mengusap lembut pipi Jungkook sebelum memberi sebuah kecupan di bibir mungilnya.
"CK .. kenapa kau terlihat cantik sekali hmm? Aku tidak rela jika orang lain menatap mu. Mereka pasti akan kagum ketika melihat wajah mu."
"Benarkah? Padahal, aku merasa jika diriku tidak cantik Hyung."
"Sudah .. tidak perlu membahas hal itu, dan sebaiknya ayo kita pergi."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Maid (Taekook/Vkook) End✔️
FanfictionNo Description !!! SLOW UP !!! SLOW UP !!! SLOW UP !!!