28

5.4K 406 14
                                    

Vote Before Reading
Story By Noona_kimjeykey1921
Happy Reading ..

"Taehyung, sebaiknya kau ajari dia. Aku benar-benar pusing dengan setiap ucapan mustahil yang keluar dari mulutnya." Ucap Jimin frustasi.

Taehyung mengangguk setuju dengan apa yang Jimin katakan.

"Kau yang bodoh hyungie." Ucap Jungkook menimpali ucapan Jimin.

Manik bulatnya mendelik tak suka ke arah Jimin.

"Iya iya .. aku yang bodoh .. kau sangat pintar koo."

Jungkook tersenyum lebar. Dia bangga dengan pengakuan yang keluar dari mulut Jimin.

Taehyung berjalan ke arah kursi kebesarannya, dan mendudukkan dirinya disana.

"Hyung .. kenapa kau duduk?"

"Aku akan bekerja sayang .. kenapa lagi?"

"Apa kau tidak jadi melakukannya dengan Jimin Hyung?"

"Melakukan apa lagi??"

Taehyung memijat dahinya frustasi. Sungguh, pekerjaannya tidak akan lekas beres jika Jungkook selalu mengoceh seperti ini.

"Mmm seperti yang kau lakukan semalam padaku Hyung. Apa ya namanya, mmm bercinta?? Ahhh iya, bercinta. ."

"Tidak .. kau harus tahu koo, kita bisa melakukan apa yang semalam kita lakukan hanya dengan orang yang kita sukai."

"Mmm tapi aku tidak menyukaimu Hyung. Dan kau tetap melakukan nya dengan ku."

Taehyung dan Jimin terdiam, keduanya saling melempar tatap dan tiba-tiba saja, tawa Jimin menguat memenuhi ruangan Taehyung

"Kau terjebak dengan pernyataan mu sendiri Taehyung. Sekarang, jawablah pertanyaannya dengan hal yang sedikit masuk akal."

Taehyung terkekeh, dia menggaruk tengkuknya yang sama sekali tidak gatal sebelum kembali menatap Jungkook.

"Sayang ... Simpan saja pertanyaanmu untuk nanti oke? Aku akan menjawabnya lain kali. Karena aku harus bekerja sekarang."

"Ahhh baiklah Hyung ..."

Jimin terkekeh, dia hendak pergi dari ruangan Taehyung. Hanya saja, suara Jungkook kembali menghentikan langkahnya.

"Jimin Hyung .."

"Hmm .. ada apa lagi?"

"Antar aku ke rumah nenek. Nenek menelpon Tae Hyung dan memintaku untuk datang ke rumahnya."

"Apa benar yang dia katakan Tae?" Tanya Jimin.

"Benar .."

"Lalu .. apa kau ingin aku mengantarkannya ke rumah eomma mu?"

"Iya Jim .. tolong antar Jungkook, eomma akan marah jika Jungkook tidak di antar ke rumahnya."

"Baiklah .."

Jimin kembali berjalan ke arah Jungkook, dan mengulurkan satu tangannya untuk membantu membangunkan Jungkook.

My Little Maid (Taekook/Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang