Vote before Reading
Don't forget to follow my accountHappy Reading ..
Saat ini, Taehyung baru saja memarkirkan mobilnya di pelataran rumah sakit. Sungguh, Taehyung benar-benar khawatir saat menerima pesan dari Baekhyun .
Dia benar-benar takut jika terjadi sesuatu pada Jungkook. Dan sesaat setelah membaca pesan tersebut. Taehyung segera meninggalkan kantornya.
Jimin sudah menawarkan diri untuk mengantarkan Taehyung. Jimin khawatir melihat Taehyung yang begitu panik.
Hanya saja, Taehyung menolak. Jimin harus tetap menghandle urusan kantor nya ketika dia tengah tidak berada di kantor.
Taehyung segera berjalan ke ruangan vip dimana Jungkook di rawat. Dan dia mendapatkan lokasi Jungkook saat tengah di dalam mobil tadi. Baekhyun yang mengirimkan pesan padanya.
Ceklek ..
Taehyung segera membuka pintu ruangan Jungkook. Dan dia melihat jika kesayangannya tengah berbaring di ranjang rumah sakit, dimana Baekhyun tengah menyuapinya buah.
"Sayang??"
Jungkook dan Baekhyun tersenyum saat melihat Taehyung yang kini melangkah terburu ke arahnya. Dan taehyung langsung memeluk tubuh Jungkook.
"Apa yang terjadi padamu? Kenapa kau sampai masuk rumah sakit hmm?"
"Aku tidak apa-apa hyungie .. dan aku malah memiliki kabar baik untukmu."
"Kabar baik apa? Apa kau di rawat di rumah sakit adalah kabar baik untukku?"
"Ck .. sebaiknya dengarkan apa yang akan calon suamimu katakan Taehyung." Ucap Baekhyun.
Baekhyun benar-benar gemas saat Taehyung terus saja memotong pembicaraan Jungkook.
"Apa eomma? Jangan membuat ku semakin khawatir."
"Hyungie .. kita akan punya baby."
"Hah?"
"Ish kau tuli? Kita akan punya baby. Iyakan nek?"
Baekhyun mengangguk, sedangkan tubuh Taehyung hanya mempu mematung mendengar ucapan yang baru saja Jungkook katakan.
"Eomma, kalian bohong kan?"
"Ck terserahmu mau percaya atau tidak Taehyung. Tapi, ini, ini bukti jika calon suamimu sedang mengandung."
Baekhyun mengeluarkan sebuah potret USG yang di dapat setelah pemeriksaan tadi. Dan sungguh, tangan Taehyung bergetar menerima potret tersebut.
"E-eomma .. a-aku akan jadi Daddy?"
"Tentu saja. Jaga calon suamimu dan calon anak mu baik-baik Tae. Bersyukurlah karena tuhan sudah mengabulkan keinginan kalian. Dan kalian jadi benar-benar memiliki bukti untuk Jennie."
Taehyung mengangguk, dia kembali mengecupi seluruh permukaan wajah Jungkook dan memeluknya hangat.
Air mata taehyung bahkan tanpa terasa mengalir karena rasa bahagia yang luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Maid (Taekook/Vkook) End✔️
FanfictionNo Description !!! SLOW UP !!! SLOW UP !!! SLOW UP !!!