32

5.2K 422 22
                                    

Vote Before Reading
Story By Noona_kimjeykey1921
Happy Reading ....



"Kau mau kemana Koo?" Tanya Taehyung ketika melihat Jungkook yang beranjak dari depan cermin.

"Aku mau ke nenek Hyung, aku lapar .."

"Ck .. tidak bisakah kita bicara sebentar? Masalah pernikahan kita."

"Apalagi? Aku mau menikah dengan mu, kau juga mau menikah denganku. Itu sudah cukup hyungie .."

"Sebentar koo, kemari .."

Taehyung duduk di atas kasur, dan menepuk sisi kasur tersebut memberi interupsi agar Jungkook duduk di sampingnya.

Mau tidak mau, akhirnya Jungkook berjalan ke arah Taehyung dan mendudukkan dirinya di samping namja tampan tersebut.

"Apa kau tahu arti menikah yang sesungguhnya?"

"Tahu hyungie .. aku tidak bodoh .."

Taehyung meroling bola matanya malas ketika mendengar kalimat Jungkook.

"Tidak bodoh dari mananya?" Batin Taehyung.

"Baiklah .. baiklah .. setelah kita menikah, kau tidak boleh dekat dengan pria manapun. Karena nanti, status mu adalah suamiku."

"Siapa yang ingin dekat dengan pria lain Hyung? Lagi pula, siapa yang mau dengan ku? Aku tanpamu hanya seorang  gelandangan."

Taehyung mengembangkan senyumnya. Ternyata, apa yang Jungkook katakan benar. Tangan Taehyung terulur mengusak lembut pucuk kepala Jungkook.

"Anak pintar .."

"Tentu saja. Tapi Hyung, seharusnya aku yang harus memberimu peringatan. Jika kita sudah menikah nanti, kau jangan dekat-dekat dengan pria maupun wanita lain."

"Memang nya siapa yang dekat dengan ku selain Jimin dengan yoongi?"

"Mmm Tante yang sering mendatangimu ke kantor. Siapa namanya?"

"Ahh Jennie?"

Jungkook mengangguk brutal, sebenarnya, dia tidak menyukai Jennie yang terlihat agresif mendekati Taehyung.

"Tentu saja, aku menikah dengan mu juga karena aku tidak ingin Jennie terus mengejarku."

"Baiklah Hyung, jika begitu kita sepakat untuk menikah dan menjadi suami istri ya?"

Jungkook mengacungkan jari kelingkingnya pada Taehyung. Taehyung terkekeh dan membalas uluran jadi kelingking tersebut.

"YaSudah Hyung, bukankah sudah tidak ada hal yang ingin kau bahas? Jika iya, aku akan pergi kedepan."

"Ada satu lagi .."

"Apa lagi?"

"Apa kau suka anak kecil? Bayi misalkan."

"Wahhh tentu saja hyungie .. mereka lucu dan menggemaskan, aku suka.."

"Apa kau ingin memiliki bayi?"

My Little Maid (Taekook/Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang