13

6.4K 486 47
                                    

Vote Before Reading
Story By Noona_kimjeykey1921
Happy Reading ...




"Aku kenyang Hyung .." ucap Jungkook pada yoongi yang saat ini masih duduk bersamanya di bangku kantin yang terlihat begitu sepi.

"Bagaimana kau tidak kenyang, kau banyak memakan makanan manis juga minuman manis disini."

Jungkook hanya tersenyum memamerkan gigi kelincinya. Sedangkan yoongi hanya mampu menggeleng. Sungguh, tingkah Jungkook masih seperti anak kecil.

"Kau tunggu, aku yang akan membayar makananmu."

"Tidak perlu Hyung, aku membawa uang dari Taehyung Hyung .."

"Simpan saja uang itu untukmu, siapa tahu kau ingin kabur dari Taehyung dan membutuhkan uang."

"Ahhh kau benar, aku bahkan berniat merampok beberapa barang mewah yang ada di rumah hyungie."

Yoongi benar-benar tidak bisa menahan tawanya mendengar ucapan polos yang keluar dari bibir jungkook.

"Lampu gantung jangan lupa koo, kau harus memiliki planing bagaimana cara mengambilnya dari atas."

"Astaga .. kau dari mana tahu soal lampu gantung? Pasti Jimin hyung-kan?"

Yoongi mengangguk dengan tangan yang menyeka air mata yang keluar akibat dia  tertawa. Dia bahkan tidak bisa berhenti terkekeh ketika mendengar ucapan Jungkook.

"Ish tidak bisa sekali dia menjaga rahasia. Kau jangan katakan pada orang lain ya?"

"Kau tenang saja, rahasia mu akan aman."

Senyum Jungkook mengembang mendengar ucapan yoongi.

"Jika begitu, Hyung mau membantuku untuk mengambil lampu itu tidak? Rasanya, aku kesulitan mengambil nya. Letak nya juga begitu tinggi."

"Tidak mau, aku tidak bisa. Kenapa tidak minta bantuan pada Taehyung saja? Bukankah dia pemilik rumahnya? Dan dia yang seharusnya tahu bagaimana cara melepasnya."

"Ahhhh kau benar Hyung. Aku akan meminta bantuan pada Taehyung Hyung untuk melepas lampu kristal itu. Ck .. sebentar lagi, aku akan kaya .. kau tenang saja Hyung, jika aku kaya, aku akan memberi mu beberapa won."

"Wahhh aku tidak sabar menunggu hal itu."

"Kau tenang saja, hal itu tidak akan lama lagi."

Yoongi mengangguk antusias, dia merespon dengan baik setiap kata yang keluar dari mulut pria cantik itu.

***

Minki masih mencebikkan bibirnya ketika mengingat bagaimana pria kecil yang memelototinya sejak tadi, mencium bibir Taehyung di hadapan semua orang.

Taehyung hanya bisa tersenyum canggung dan meminta maaf di hadapan tuan Choi atas kelakuan Jungkook.

Dan sepertinya, pria itu hanya mengangguk memaklumi. Mau kesal pun, apa yang bisa dia lakukan.

Rapat masih berjalan seperti biasanya, dan Taehyung sedikit risau saat Jungkook keluar begitu lama.

"Jim, kenapa Jungkook lama sekali?"

My Little Maid (Taekook/Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang