Vote Before Reading
Story By Noona_kimjeykey1921
Happy Reading"Ahhh Hyunghh .. ngghhh .. sshhh .."
Jungkook mendesah lebih keras saat Taehyung menggerakkan pinggul nya sedikit lebih cepat. Ringisan yang keluar dari bibir namja cantik tersebut bahkan perlahan berubah menjadi desahan yang memenuhi penjuru kamar.
Posisi keduanya bahkan belum berubah. Hanya saja, jemari Jungkook yang semula mencakar punggung Taehyung, kini sudah beralih meremas Surai pria tampan tersebut.
"Arghh .. shhh sayanghhh nghhh .."
Geraman taehyung pun turut memenuhi penjuru kamar tersebut. karna sungguh, lubang milik Jungkook memberikan jepitan yang mampu membuatnya gila.
"Baby .. nikmat sayang .. nghhh .."
Jungkook tidak mampu menjawab ucapan Taehyung. Sungguh, ujung tumpul milik Taehyung yang bergerak semakin dalam, membuat dirinya benar-benar terasa melayang ..
Taehyung menunduk, menyesap nipple yang sejak tadi mencuat seolah minta kembali di cicipi. Dan lagi-lagi hal tersebut mampu membuat desahan Jungkook semakin keras..
"Ahhh hyunghh .. aku ingin pipis .. nghhh .."
"Pipis saja baby .. no problem .."
Jungkook semakin meremas kuat Surai belakang Taehyung, dengan taehyung yang semakin bergerak liar. Belum lagi, bibir tebalnya yang terus bermain di area nipple Jungkook dengan tangan yang satunya sibuk memilih nipple sebelahnya.
Hingga tanpa menunggu lama, tubuh Jungkook mengejang seiring cairan putih yang menyembur dari lubang kejantanan miliknya.
Taehyung berhenti bergerak. Mengamati bagaimana cantiknya paras namja yang mampu membuatnya merasakan nikmat yang tiada Tara, sebelum memberikan sebuah kecupan di bibir mungilnya.
Taehyung tersenyum. Nafas Jungkook bahkan masih terengah pasca pelepasan nya.
Hingga manik bulat tersebut perlahan terbuka, dan menatap manik tajam yang saat ini masih di penuhi kabut nafsu.
"Hyuuung .. lengkettt .." rengek Jungkook.
"Lengket dari cairan vanilla milikmu sayang, bukan dari milikku."
Jungkook mengangguk, dia tahu soal ini karena bukankah Jungkook telah dia ajari soal memerah cairan vanilla oleh Taehyung sebelumnya?
"Hyung, turun .. kenapa masih seperti ini?"
"Hyung belum mengeluarkan cairan vanilla sayang. Bagaimana bisa Hyung turun?"
"Lalu? Lubangku sakit Hyung, perih .."
"Maaf baby .. jika kita terbiasa melakukannya, kau akan menjadi terbiasa. Oke?"
Jungkook hanya mampu mengangguk ketika mendengar apa yang Taehyung katakan.
"Apa kau ingin aku cepat selesai??"
Jungkook mengangguk brutal.
"Kita berganti gaya sayang, kau menungging."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Maid (Taekook/Vkook) End✔️
FanfictionNo Description !!! SLOW UP !!! SLOW UP !!! SLOW UP !!!