6

7.9K 455 30
                                    

Vote Before Reading
Story By Noona_kimjeykey1921
Happy Reading ...


Pagi ini, Jungkook terbangun lebih dulu. Dia terkejut ketika merasa dirinya berada di dalam dekapan seseorang. Sebelum kemudian dia ingat, jika dia sudah di pungut oleh seorang pria tampan, kaya raya.

"Astaga .. pantas saja tidurku nyenyak. Ternyata aku tidur di kasur, bukan di trotoar." Gumam jungkook.

Dia melepas pelukan Taehyung dari tubuhnya dan beranjak dari atas tempat tidur perlahan.

Jungkook berjalan ke arah kamar mandi, hendak membersihkan tubuhnya. Hanya saja, setelah dirinya berada di dalam sana, dia bingung. Karena dia tidak melihat air di manapun.

"Astaga .. kenapa tidak ada air? Bagiamana cara orang kaya mandi?"

Jungkook berjalan ke arah bathup dan melihat jika bak besar itu kosong.

"Bukankah ini tempat penampungan air? Kenapa kosong? Dan ini keran bukan? Bagaimana caranya agar air keluar dari sini?"

Jungkook masih bermonolog, serta menerka-nerka bagaimana caranya dia bisa mendapat air untuk membersihkan tubuhnya.

Hingga tubuhnya terperanjat saat tiba-tiba saja pintu kamar mandi tersebut terbuka.

"Ahh tuan?"

"Sedang apa? Aku mencari mu, ku kira kau kabur. Dan rupanya, kau disini."

"Gila saja jika aku kabur dari sini, itu namanya aku menolak rezeki. Aku lebih nyenyak tidur di kasur daripada di trotoar."

Taehyung menggeleng ..

"Kenapa belum mandi? Aku akan mengajak mu ke kantor."

"Aku bingung tuan."

"Bingung kenapa?"

"Sejak tadi, aku mencari air untuk aku mandi. Dan ini ada bak besar. Hanya saja, tidak ada airnya."

"Astaga .. jadi, kau sejak tadi berdiri hanya untuk mencari air?"

Jungkook mengangguk. Taehyung lagi-lagi menghembuskan nafasnya kasar.

Dia berjalan ke arah shower dan memutar kerannya. Dan Jungkook bisa melihat air berjatuhan dari benda yang menggantung dari atas.

"Wahh bagus sekali. Pantas saja aku tidak menemukannya."

"Bukankah kemarin di salon kau juga mandi? Bukankah kamar mandi nya persis seperti ini?"

"Ahh kau benar tuan .. aku lupa .."

"Ck bodoh .. sebaiknya Kita mandi bersama saja, agar mempersingkat waktu."

Jungkook mengangguk antusias. Sungguh, Jungkook benar-benar polos dan tidak tahu jika dirinya tengah berada di kandang harimau.

Jungkook segera melucuti pakaiannya dan segera berjalan ke arah shower saat tubuhnya sudah sepenuhnya telanjang.

Dan lagi-lagi hal tersebut membuat manik Taehyung membola. Miliknya yang memang sudah terbangun karena reaksi alami selepas bangun tidur, harus semakin mengeras melihat pemandangan yang ada di hadapannya.

My Little Maid (Taekook/Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang