Vote Before Reading
Story By Noona_kimjeykey1921
Happy Reading ...
Taehyung terdiam di dalam kamar, tadi dia mendengar Baekhyun yang berteriak memanggil namanya. Hanya saja, setelah itu Taehyung tidak mendengar apa-apa lagi dari bawah sana.
"Kenapa sepi sekali? Apa mereka tidak bertengkar? Eomma galak, tidak mungkin dia menerima Jungkook begitu saja." Gumam Taehyung.
Dan pada akhirnya, Taehyung beranjak dari kamarnya, dia Hendak mengecek keadaan di bawah sana. Taehyung bahkan sudah berganti pakaian menjadi pakaian santai.
Taehyung keluar kamar dan menuruni tangga. Dia terkejut ketika melihat Ruang tamu yang sudah benar-benar sepi.
"Kemana semua orang? Kenapa sepi sekali?" Gumam taehyung ..
"Koo .. Koo .. kau dimana?" Teriak Taehyung.
Dia menoleh kesana kemari mencari Jungkook. Hanya saja, nihil .. taehyung sudah mulai panik, dia segera berjalan menyusuri lantai satu untuk mencari Jungkook, dan hasilnya tetap nihil.
"Astaga, dia kemana?" Gumam taehyung.
Tiba-tiba saja, Taehyung mengingat sesuatu, dia yang tengah berdiri di taman belakang pun segera masuk kembali kedalam rumahnya.
"Jangan-jangan dia benar-benar kabur setelah mencuri barang-barang di rumah ku?"
Taehyung segera melangkah ke arah ruang tamu, dan menatap ke atas. Dia bernafas lega ketika melihat lampu kristal miliknya yang masih tergantung di sana.
Taehyung menghembuskan nafasnya lega. Karena setidaknya, Jungkook tidak kabur karena berhasil mencuri.
"Jangan-jangan, eomma membuang Jungkook? Tidak, tidak .. aku harus menghubungi Jimin."
Taehyung segera merogoh sakunya dan mendial nomor Jimin.
Tuuutttt ...
Tuuutttt ...
"Hallo? Jim tolong bantu aku."
"Ada apa Tae? Kenapa kau terdengar panik?"
"Jim, Jungkook hilang."
"Apa? Hilang? Bagaimana bisa? Apa kau sudah mencarinya di rumah mu?"
"Sudah, aku cari hingga taman belakang. Tapi, dia tidak ada Jim."
"Astaga .. kemana bocah itu? Apa lampu kristal mu masih ada? Jika ada, kemungkinan besarnya dia tidak kabur."
"Ada .. aku juga teringat hal itu, dan langsung mengeceknya. Tapi lampunya masih tergantung di atas Jim."
"Ahhh syukurlahhh .. lalu, kemana anak itu? Tidak mungkin jika dia kabur Tae .."
"Tadi ada eomma dan Jennie Jim. Aku membiarkan mereka berbicara bertiga karena aku lelah. Dan aku meninggalkan mereka di ruang tamu."
"Astaga Taehyung .. jangan-jangan, paman Baek membawa Jungkook kabur? Ah tidak, tidak .. dia mungkin membuangnya?"
"Jim, jangan membuatku berfikir yang tidak tidak .. eomma memang kejam, tapi, apakah dia sampai hati hingga membuang Jungkook?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Maid (Taekook/Vkook) End✔️
FanfictionNo Description !!! SLOW UP !!! SLOW UP !!! SLOW UP !!!