19

6.5K 464 24
                                    

Vote Before Reading
Story by Noona_kimjeykey1921
Happy Reading ...




Sementara itu, saat ini Jungkook tengah berada di kamar Taehyung. Dia lagi-lagi di buat takjub ketika melihat isi kamar taehyung yang benar-benar terlihat begitu mewah.

"Wah hyungie .. kamar mu bagus sekali .."

"Suka hmm?"

Jungkook mengangguk .. Taehyung membawa sebuah kaos putih miliknya dengan celana training yang akan dia pakaikan pada Jungkook.

"Kemari sayang, pakai pakaian mu."

Jungkook turun dari atas kasur. Dia berjalan ke arah Taehyung, dengan taehyung yang kini membantu Jungkook memasangkan pakaiannya.

"Nah, begini kan sudah bagus .."

"Tapi Hyung .. ini kebesaran di tubuhku."

"Tidak apa-apa.. ini lebih baik dari pada yang tadi kau kenakan."

Jungkook hanya mempoutkan bibirnya, dan Taehyung terkekeh, membawa tubuh mungil tersebut kedalam dekapannya.

Jungkook yang merasa nyaman dengan pelukan Taehyung pun turut membalas pelukan tersebut. Entah kenapa, Jungkook menyukai saat Taehyung berlaku Manis padanya.

Taehyung mengurai pelukannya. Dia mengangkat dagu jungkook dengan telunjuknya hingga manik keduanya bertemu.

Manik sehitam jelaga milik Jungkook terkunci pada manik hazel yang saat ini tengah menatapnya dengan pandangan teduh.

Sebelum tiba-tiba saja, wajah tampan itu perlahan mendekat pada wajah Jungkook dan mengecup lembut ranum merah milik Jungkook.

Cupp ..

Jungkook refleks memejamkan matanya. Bahkan ketika bibir Taehyung mulai bergerak menyesap bibirnya perlahan, dan Jungkook masih tetap menikmatinya.

Hingga tangan Taehyung menuntun lengan Jungkook untuk melingkar di lehernya. Dengan tangannya yang turut melingkar di pinggang Jungkook.

Taehyung bisa merasakan jika bibir mungil tersebut perlahan bergerak, mencoba membalas sesapannya meski dalam tempo lambat.

Sungguh, dia benar-benar menyukai permainan amatir Jungkook. Hingga hal tersebut membuat gairah Taehyung semakin menjadi.

"Mhhh .."

Jungkook melenguh ketika Taehyung memasukkan lidahnya perlahan, mengajak lidah Jungkook untuk menari di dalam sana.

Hingga tiba-tiba saja, Jungkook memutus ciuman tersebut secara sepihak. Dan hak itu jelas menimbulkan kernyitan di dahi Taehyung.

"Kenapa melepasnya sayang? Bukankah itu enak? Kau juga sudah pintar karena mau membalas ciuman ku."

"Tapi Hyung, jantung ku tiba-tiba saja sakit.. dan perutku lagi-lagi mulas Hyung."

"Ck .. kebiasaan sekali. Kenapa kau selalu seperti ini"

"Ish mana aku tahu .. sebaiknya ayo kita ke bawah Hyung .. nenek pasti menunggu kita."

My Little Maid (Taekook/Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang