4

8.5K 487 29
                                    

Vote Before Reading
Story By Noona_kimjeykey1921
Happy Reading ...


Saat ini, waktu sudah menunjukkan pukul 5 sore. Dan taehyung tengah bersiap-siap untuk kembali ke manisonnya.

"Kenapa Jimin lama sekali? Apa yang dia lakukan pada Jungkook? Jimin tidak akan membuang nya kan? Awas saja jika dia membuang barang temuan ku." Gumam taehyung.

Semetara itu, saat ini jimin tidak berhenti meneguk ludahnya kasar. Jungkook yang siang tadi dia temui benar-benar berbeda dengan Jungkook yang saat ini tengah duduk di samping nya.

Jungkook seperti nya menyadari jika Jimin terus saja mencuri pandang ke arahnya. Pria itu bahkan terlihat duduk dengan gelisah.

"Tuan, kenapa kau terlihat gelisah?"

"Tidak apa-apa. Oya, kenapa rambutmu panjang?"

"Entah .. pegawai salon yang melakukan ini. Aku tidak minta."..

Jimin mengangguk, keduanya tengah berada di dalam mobil dan hendak pergi ke mansion Taehyung.

Jimin sengaja tidak membawanya ke kantor. Karena Jimin menebak jika Taehyung Sudah kembali ke mansion.

"Tuan .. apa tugas ku nanti ya?".

"Melayani Taehyung. Apa lagi?"

"Menyuapi nya dan memandikan nya begitu?"

"Hmm kurang lebih seperti itu. Dan kau harus sering-sering menungging di hadapan nya."

"Menungging? Apa itu salah satu pekerjaan ku?"

"Iya .. Taehyung tidak akan mungkin mengatakan nya. Jadi, kau berinsiatif sendiri melakukan hal itu. Dia pasti akan senang dan memberimu banyak uang."

"Benarkah?"

"Benar .. kenapa kau tidak percaya padaku?"

"Tidak .. aku percaya kok."

Jimin mengangguk. sungguh, dia hanya mencoba mengerjai Jungkook. Karna menurut Jimin, Jungkook bukan hanya polos, tapi sedikit bodoh.

Hingga tanpa terasa, 35 menit sudah berhasil mereka lewati dengan celotehan yang tidak berhenti keluar dari mulut Jungkook.

"Ayo turun .." ajak Jimin ketika mobilnya sudah terparkir di halaman bangunan megah milik Taehyung.

Jungkook mengangguk, dia menuruni mobil dan kembali berpegangan pada kemeja Jimin dan mengekori langkah pria tersebut.

Ceklek ..

Jimin tidak perlu mengetuk pintu terlebih dahulu untuk memasuki bangunan tersebut. Dia sudah biasa langsung masuk saat datang ke manison Kim.

Bohong jika Jungkook tidak kagum melihat bangunan mewah ini. Banyak beberapa barang antik yang juga terpajang di dalam mansion tersebut.

"Jika aku mencuri lampu gantung yang di atas .. mungkin aku akan kaya." Gumam Jungkook.

Jimin tertawa mendengar penuturan polos namja kecil ini. Bagaimana bisa dia berfikir untuk mencuri lampu kristal yang jelas-jelas tergantung di atas.

My Little Maid (Taekook/Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang