11

6.7K 445 15
                                    

Vote Before Reading
Story By Noona_kimjeykey1921
Happy Reading ...


Taehyung sudah duduk di hadapan Jungkook, dengan Jungkook yang terus menyuapi namja tampan tersebut.

"Lalu Hyung, jika aku bukan anak pungut mu. Apa tugas ku?"

"Melayani ku."

"Hanya itu? Dan melayani mu seperti saat ini?"

"Benar .. hanya saja, masih ada satu tugas lagi yang harus kau lakukan."

"Apa?"

"Mengangkang .."

"Mengangkang?"

Taehyung mengangguk, dengan manik Tajam yang mengarah pada Jungkook.

"Mmm, mengangkang seperti ini?"

Jungkook menaikkan kedua kakinya ke atas kursi dan membuka lebar kedua kaki tersebut.

Taehyung lagi-lagi membola melihat kelakuan Jungkook.

"Astaga Jungkook.. turunkan kaki mu!!"

Taehyung segera berjalan ke arah Jungkook dan menurunkan paksa kedua kaki jenjang pria kecil tersebut.

"Hyung kau aneh .."

"Kau yang aneh Jungkook .. ya Tuhan, beri aku umur panjang. Tolong, jangan sampai aku mati muda karena menghadapi sikapnya."

"Kau aneh Hyung .. kau tidak konsisten."

"Kau tahu konsisten? Puji Tuhan, ternyata kau tidak terlalu bodoh."

"Ck .. berhenti mengataiku bodoh. Aku tidak sebodoh yang kau pikirkan."

"Katakan, apa yang membuat mu mengatakan jika aku tidak konsisten. Dan katakan juga, apa alasan ku hingga aku tidak boleh mengataimu bodoh."

"Pertama .. kau tidak konsisten karena kau yang meminta ku untuk mengangkang. Tapi, setelah aku melakukannya, kau malah menurunkan kaki ku. Kedua, aku pintar dan mudah memahami segala hal. Contohnya, saat kau mengajarkan ku untuk memerah cairan vanilla yang keluar dari milikmu. Bukankah aku bisa melakukan nya? Apa kau lupa?"

Lagi-lagi manik taehyung membulat. Dia melihat ke arah sekitar dan melihat beberapa karyawan yang masih ada disana tengah mengulum senyumnya

Ingat .. Jungkook mengatakan hal itu tidak dengan nada yang kecil. Jadi, beberapa orang yang makan dekat meja mereka jelas mendengar apa yang di katakan Jungkook.

"Hahahah .. taehyung .. astaga .. apa tadi? Memerah cairan vanilla. Konyol .. astaga .."

Jimin tidak bisa mengentikan tawanya saat mendengar apa yang di katakan Jungkook.

Dia baru saja tiba di kantin, dan sudah mendengar hal konyol yang keluar dari mulut Jungkook. Hanya saja, Jimin anggap hal tersebut sebagai suatu hiburan.

"Koo .. kau tidak lupa kan dengan tugas yang waktu itu aku katakan? Saat kita di salon beberapa waktu lalu"

"Aku masih ingat tuan .."

My Little Maid (Taekook/Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang