Vote Before Reading
Story By Noona_kimjeykey1921
Happy Reading ...Saat ini, Jungkook tengah menikmati malam malamnya bersama taehyung dan juga baekhyun. Dia melahap rakus makanan yang baekhyun buatkan untuknya.
"Apa kau suka masakan nenek Koo?"
"Suka nek, ini enak .."
Baekhyun tersenyum, dia senang ketika Jungkook menyukai masakannya.
"Oya Tae, apa kau tidak akan menginap disini?"
"Sepertinya tidak eomma. Aku harus pulang bersama Jungkook."
"Ck .. kenapa tidak menginap? Menginaplah disini sekali-kali Taehyung. Mansion benar-benar terasa hidup jika ada Jungkook."
"Iya eomma. Kami akan menginap, tapi tidak sekarang. Aku harus membuat bayi untuk Jungkook."
Jungkook segera menoleh ke arah Taehyung. Dia bahkan belum menyetujui keinginan pria tampan tersebut.
"Hyung, aku belum bilang iya .."
"Harus iya .. bukankah kau ingin bayi? Jika ingin, kau harus mengiyakan keinginan ku."
Jungkook menghembuskan nafasnya kasar, dia beralih menoleh ke arah Baekhyun.
"Nenek .. aku takut .."
"Ck Taehyung .. kau membuat Jungkook takut."
"Aku tidak akan berbuat apa-apa eomma. Aku hanya ingin membuat bayi, apa yang harus di takutkan?"
"Mungkin kau bermain terlalu kasar hingga Jungkook trauma ketika akan melakukan hal itu lagi."
"Astaga eomma .. aku tidak sekejam itu."
Taehyung menatap ke arah Jungkook. Menggenggam lembut punggung tangan Jungkook, hingga manik doe tersebut menatap ke arah Taehyung.
"Baby .. aku tidak akan bergerak kasar. Dan aku janji kali ini tidak akan sesakit saat kita melakukannya pertama kali."
"Apa rasanya tidak akan sesakit kemarin hyung?"
"Tidak sayang .. aku berjanji .."
Dan pada akhirnya Jungkook mengangguk, dia akan mencoba membuat bayi bersama Taehyung, karena Jungkook pun begitu menyukai anak kecil.
"Eomma .. eomma tolong urus pernikahan ku dengan Jungkook. undang kolega bisnis ku tanpa ada yang terlewat. Aku ingin seluruh client ku tahu jika aku sudah menikah."
"Tentu Tae .. eomma akan mengurus semuanya. Kau tidak perlu khawatir."
Taehyung mengangguk, dan kemudian mereka melanjutkan makan malamnya.
***
Sementara itu, saat ini mobil yang Taehyung kendarai baru saja tiba di kediaman miliknya.
Jungkook terlihat cemberut karena masih betah berlama-lama di mansion utama, dan taehyung memaksa untuk segera pulang.
"Sayang ... Jangan cemberut seperti itu. Kita bisa kembali ke rumah eomma besok."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Maid (Taekook/Vkook) End✔️
FanfictionNo Description !!! SLOW UP !!! SLOW UP !!! SLOW UP !!!