Vote Before Reading
Story By Noona_kimjeykey1921
Happy Reading ..A few years later ....
Pagi ini, Jungkook tengah membantu suaminya untuk memasang dasi. Sedangkan Taehyung, pria itu hanya tersenyum menunduk menatap wajah suami cantiknya.
Menurut taehyung, semakin lama wajah jungkook terlihat semakin cantik. Dan di usianya yang semakin dewasa, Jungkook nya mengalami banyak perubahan.
"Sudah hyungie .."
"Benarkah? Kenapa sebentar sekali hmm?"
"Ishh .. aku sudah pegal berjinjit, dan jika kau tidak percaya, lihatlah sendiri di cermin."
Taehyung terkekeh, dia mencubit gemas pipi Jungkook sebelum memberi sebuah kecupan di ranum tipis favorit nya.
Cuppp ..
"Aku mencintaimu baby .."
Jungkook tersenyum, tangannya terulur mengusap lembut pipi Taehyung.
"I love you more Daddy .."
"Sayang, jangan memanggilku Daddy."
"Kenapa memangnya hmm? Kau kan Daddy anakku."
"Bukan anakku sayang. Tapi, anak kita."
"Ahh iya, itu maksudku Hyung."
"Entah kenapa setiap kau panggil aku Daddy, aku selalu horny."
"Astaga Hyung .. kau mesum."
Taehyung lagi-lagi terkekeh. Dia tidak bergurau dengan ucapannya. Dia benar-benar serius ketika mengatakan dirinya horny jika Jungkook memanggilnya Daddy.
Entahlah .. ada sesuatu yang berbeda saat Jungkook menyebutnya seperti itu. Dan hal itu selalu menaikkan libido Taehyung.
"Tapi baby .. kau sudah 3 hari tidak memberiku jatah, aku rindu .."
"Baiklah hyungie. Nanti malam, aku akan memberimu jatah."
"Kenapa tidak sekarang sayang?"
"Astaga.. kau bahkan sudah rapi dengan pakaian kerja mu Hyung."
"No problem baby, toh aku akan telanjang saat akan bermain nanti."
Jungkook menggeleng, dia tidak bisa memprotes apapun ucapan taehyung. Hingga akhirnya, kedua tangan Taehyung melingkar di pinggang Jungkook. Dan taehyung menarik tubuh ramping tersebut untuk merapat padanya.
Cupp ..
Sebuah kecupan kembali mendarat di bibir Jungkook. Sebelum kemudian, wajah Taehyung kembali mendekat.
Pria itu memiringkan wajahnya dan mulai meraup bilah Cherry milik Jungkook..
Jungkook yang sudah mulai terbuai dengan permainan bibir suaminya tersebutpun segera melingkarkan tangannya di leher Taehyung, dan membalas pagutan yang Taehyung lakukan padanya.
Jemari taehyung mengusap sensual pinggang ramping Jungkook, dan masuk perlahan kedalam pakaian yang tengah di kenakan oleh Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Maid (Taekook/Vkook) End✔️
FanfictionNo Description !!! SLOW UP !!! SLOW UP !!! SLOW UP !!!