22

6.3K 422 24
                                    

Vote Before Reading
Story By Noona_kimjeykey1921
Happy Reading ...




"Enghhh hyungg ..."

Jungkook melenguh, tubuhnya benar-benar beraksi aneh ketika Taehyung tengah memainkan lidahnya di pintu anal miliknya.

Taehyung tidak menghiraukan reaksi maid kecilnya. Pria tampan itu hanya terus menikmati apa yang tengah dia lakukan pada tubuh favorite nya tersebut.

Jemari lentik Jungkook mulai mengurut milik taehyung, menjilat nya perlahan sebelum memasukkan benda tersebut kedalam mulutnya.

Lidah Jungkook memainkan milik Taehyung di dalam rongga hangatnya, dan sungguh, permainan tersebut membuat Taehyung melayang.

Jungkook bahkan memaju mundurkan kepalanya, dengan jemari yang terus mengurut benda tersebut. Hingga Taehyung terdengar menggeram akibat ulahnya.

"Arrghhhh ..."

Taehyung menghentikan aktifitasnya sejenak sebelum memberi interupsi Jungkook untuk berhenti.

"Baby, berhenti sayang .."

Jungkook seketika menghentikan aksinya. Dia bangkit dari atas wajah Taehyung dan duduk di samping pria tampan tersebut.

"Kenapa meminta berhenti hyungie? Orang-orang di dalam video itu bahkan masih melakukan hal yang seperti tadi kita lakukan."

"Tidak apa-apa sayang .. duduk di atas pangkuanku."

Taehyung membenarkan posisinya. Dia duduk dan bersandar di atas ranjang. Sedangkan Jungkook hanya mengernyit.

"Kenapa masih diam?"

"Milikmu masih berdiri hyungie .. bagaimana jika benda itu aku duduki? Itu pasti sakit."

"Tidak sayang .. aku akan membenarkan posisinya. Kemarilah."

Jungkook mengangguk dan duduk di atas pangkuan Taehyung. Taehyung memposisikan miliknya yang masih berdiri tegak di selangkangan milik Jungkook.

Keduanya kembali menyimak video yang masih tengah berputar di layar laptop tersebut, sedangkan tangan Taehyung sudah mulai sibuk kembali memeta area tubuh depan milik Jungkook.

Jungkook memejam ketika jemari Taehyung menurunkan pakaian depannya. Jemari panjang tersebut bahkan sudah mulai bergerak memilih area nipple Jungkook yang sudah menegang.

"Sshhhh .. hyunghhh .."

"Diam baby .. nikmati saja sayang .."

Jungkook tidak bisa menjawab ucapan Taehyung, ketika lidah Taehyung sudah kembali menari di area lehernya.

Jungkook bahkan bisa merasakan jika Taehyung mengigit kecil leher putihnya.

"Nghhh sshhhh .. "

"Lihat video itu sayang .."

Jungkook mengangguk, dan berusaha kembali menatap layar laptop di sampingnya.

Namun seketika dirinya melotot ketika melihat salah satu pria yang ada di video tersebut mulai mencoba memasukkan miliknya kedalam anal lawan mainnya.

My Little Maid (Taekook/Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang