15

6.5K 471 27
                                    

Vote Before Reading
Story By Noona_kimjeykey1921
Happy Reading ..




Saat ini, Baekhyun, Jungkook juga Jennie tengah duduk di ruang tamu .. ketiga nya masih saling memandang satu sama lain.

"Jadi, kau anak Taehyung?" Tanya Baekhyun.

Jungkook mengangguk, dia melipat kakinya dan masih menatap ke arah pria cantik yang masih memusatkan atensi padanya.

"Iya nek, aku anak Daddy Tae .. tapi, anak pungut. Aku sebenarnya gelandangan nek."

"H-hah? G-gelandangan?"

Jennie dan Baekhyun benar-benar tidak bisa menahan rasa keterkejutannya. Mereka tidak habis pikir untuk apa Taehyung memungut gelandangan dan memintanya tidur di rumah?

"Iya Nek .."

Baekhyun menggeleng, dia harus tahu apa motif putranya memungut Jungkook. Baekhyun menelisik tampilan Jungkook, dia benar-benar tidak terlihat seperti gelandangan.

Tubuhnya kecil berisi, kulit putih dengan  manik Bambi yang terlihat indah, bibir tipis Semerah Cherry nya juga begitu mendukung kesempurnaan Jungkook.

"Tapi nek, Tae Hyung suka menolak jika aku mengaku anaknya."

"Menolak?"

"Hu'um .."

"Maksud mu?" Baekhyun mulai penasaran dengan apa yang akan di katakan Jungkook.

"Eomma, ayo usir dia eomma .. dia akan semakin menghambat hubungan ku dengan Taehyung." Rengek Jennie.

"Sebentar Jenn.. kau diam, eomma masih penasaran."

"Katakan pada nenek, apa maksud ucapan mu tadi Nak."

"Tae Hyung selalu bilang jika aku akan di jadikan pelayan. Tapi aku tidak pernah bekerja disini eomma, aku hanya ikut mandi bersama, tidur bersama, pergi ke kantor bersama."

"H-hah?? T-tidur bersama?"

Jungkook mengangguk brutal, manik Bambi nya berbinar seakan meyakinkan Baekhyun untuk mempercayai ucapannya.

"Apa yang kalian lakukan saat tidur bersama?"

"Hmm tidak melakukan apa-apa nek. Hanya saling memagut bibir, juga memeluk. Tapi nek, kadang bibir Taehyung kurang ajar."

"Kurang ajar bagaimana?"

"Dia suka menyesap leher ku nek, tapi aku tidak kuat, perutku suka mulas dan berakhir aku yang bolak balik ke kamar mandi. Dan Taehyung selalu kesal jika aku seperti itu."

Baekhyun sedikit terkekeh mendengar penjelasan Jungkook. Dia terbayang bagiamana wajah kesal Taehyung saat Jungkook melakukan hal itu.

"Sialan !! Anak nakal itu memanfaatkan kepolosan Jungkook." Gumam baekhyun.

"Lalu, apalagi yang pernah kalian lakukan?"

"Mmm, saat di kamar mandi, Taehyung mengajari aku memerah cairan vanilla Nek."

"H-hah? Astaga, jangan katakan jika ..."

My Little Maid (Taekook/Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang