Vote Before Reading
Story By Noona_kimjeykey1921
Happy Reading ..."Kau benar-benar tidak mau ikut Hyung?" Tanya Jungkook pada Jimin.
Pemuda tampan pemilik mata sipit tersebut hanya bisa menggeleng ketika mendengar pertanyaan yang sama untuk yang kedua kalinya dari mulut Jungkook.
"Ck ... Sebaiknya, kau minta izin pada Taehyung terlebih dahulu. Jika Taehyung mengizinkan, tentu dengan senang hati aku akan bergabung .."
"Ahh baiklah. Jika begitu, aku ke atas dulu Hyung."
"Iya .. dan aku harus pulang."
Jungkook mengangguk, Jimin berlalu dari hadapannya dan begitu juga dengan Jungkook yang kembali menaiki tangga.
Ceklek ..
Jungkook membuka pintu kamar, dia tidak melihat Taehyung dimanapun.
"Kemana Taehyung?" Gumam Jungkook
Pria cantik itu segera berjalan memasuki kamar tersebut dan menutup pintunya kembali.
"Hyuunggg!!" Teriak Jungkook.
Ceklek ..
Jungkook menoleh ke arah pintu kamar mandi yang baru saja terbuka. Dia tersenyum ke arah Taehyung yang saat ini hanya menggeleng.
"Ada apa? Gara-gara kau aku sampai berlama-lama di dalam kamar mandi." Gumam Taehyung.
"Gara-gara aku?"
Taehyung mengangguk, dia berjalan ke arah Jungkook. Dan Taehyung terkejut saat Jungkook tiba-tiba saja memeluk tubuhnya.
"Ada apa? Kenapa tiba-tiba memelukku hmm?"
"Ayo lakukan lagi .."
"Lakukan apa?"
"Bercinta ... Mmm masukan penismu ke lubang ku."
"Tidak .. aku tidak mau kau kabur lagi jika kita melakukannya. Kau bahkan sudah kabur dua kali saat kita akan mencapai permainan inti."
"Tidak hyungie .. aku janji untuk kali ini aku tidak kabur."
Taehyung terdiam. Sungguh, dia tidak bisa mempercayai kata-kata Jungkook. Karena pria cantik ini baru saja kabur saat mereka akan bercinta.
"Apa yang membuat mu tidak kabur untuk kali ini? Dan jujur saja, aku tidak percaya."
"Jimin Hyung bilang, itu nikmat. Kata Jimin Hyung, nenek berbohong dan menakuti ku soal itu, karena nenek takut jika aku ketagihan."
"Jimin? Kapan kau bertemu Jimin?"
"Tadi .. Jimin Hyung kemari lagi dan memberiku kue coklat dari nenek. Nenek akan membawakannya tadi, tapi nenek lupa. Dan dia menghubungi Jimin Hyung untuk balik lagi mengambil kue itu."
Taehyung masih terdiam di tempatnya. Lengan Jungkook bahkan sudah memeluk pinggangnya dengan manik bulat yang menatap ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Maid (Taekook/Vkook) End✔️
FanfictionNo Description !!! SLOW UP !!! SLOW UP !!! SLOW UP !!!