8

7.4K 463 19
                                    

Vote Before Reading
Story By Noona_kimjeykey1921
Happy Reading ..



Saat ini, Jungkook tengah menatap jengah ke arah Taehyung yang sejak tadi selalu mengomentari pakaiannya.

"Jadi, apa lebih baik jika aku pergi ke kantormu dalam keadaan telanjang?"

Taehyung melotot horor ke arah Jungkook, dia benar-benar tidak ingin Jungkook nya terlihat cantik di mata orang-orang.

Dia hanya ingin menikmati kecantikan Jungkook hanya untuk dirinya sendiri. Dan lagi, pakaian yang di pakai Jungkook selalu mencetak lekuk tubuhnya, dan taehyung benar-benar tidak menyukai itu.

"Ck .. sebentar, biar aku yang Carikan pakaian untukmu. Kau duduk saja di atas kasur."

Jungkook hanya mengangguk, dia membiarkan Taehyung mencari pakaian yang cocok untuknya.

Sedangkan Jungkook, namja cantik itu bahkan hanya mengenakan celana dalamnya dan menatap Taehyung yang saat ini tengah sibuk mencari pakaian untuknya.

"Nah ini saja .."

Taehyung memberikan sebuah celana jeans over size dengan sweater berwarna hitam yang juga berukuran over size pada Jungkook.

"Astaga tuan, apa aku tidak akan kegerahan memakai pakaian seperti ini?"

"Tidak akan, ruanganku ber-Ac jadi, kau tidak perlu khawatir jika kau tubuhmu akan kegerahan."

Jungkook lagi-lagi hanya mengangguk, dan memakai pakaian tersebut. Meski pakaian yang di kenakan Jungkook berukuran oversize. Tapi, pakaian tersebut begitu pas di tubuh Jungkook.

"Ayo berangkat .."

Jungkook mengangguk, Taehyung mengambil tas kerja nya, dan menggandeng tangan Jungkook untuk keluar dari kediaman megah miliknya.

***

"Sebaiknya, kau memanggil ku Hyung Saja. Jangan tuan, kau mengerti?"

"Memang nya kenapa aku harus memanggilmu Hyung?"

"Tidak apa-apa, aku masih muda dan aku tidak suka saat kau memanggilku tuan."

"Baiklah Hyung? Aku akan memanggilmu Hyung mulai saat ini."

"Bagus anak manis."

Jungkook tersenyum, tangan Taehyung terulur mengusap lembut pucuk kepala Jungkook.

Saat ini, keduanya masih berada di dalam mobil Taehyung, dan hanya tinggal menempuh jarak beberapa meter lagi, untuk sampai di gedung perusahaan pria tampan tersebut.

"Ayo keluar." Ucap Taehyung saat mobilnya baru saja terparkir di halaman perusahaan.

Jungkook mengiyakan ucapan Taehyung dan keduanya segera keluar dari dalam mobil tersebut.

Keduanya berjalan beriringan, dan tentu saja keduanya menjadi perhatian seluruh karyawan yang berada di sana.

"Baby .. jaga matamu, jangan jelalatan."

My Little Maid (Taekook/Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang