Vote Before Reading
Story By Noona_kimjeykey1921
Happy Reading ..Dughhh ...
Pintu ruangan Taehyung terlihat terbuka kasar dengan seorang gadis yang kini terlihat memasuki ruangan tersebut.
Taehyung yang melihatnya pun hanya bisa menggeleng ketika melihat Jennie yang saat ini tengah berjalan ke arahnya.
"Aku sudah memberimu peringatan beberapa kali. Ketuk pintu ruangannya belum kau masuk. Apa kau tidak mengerti hal itu?"
"Untuk apa aku mengetuk pintu saat aku ingin memasuki ruangan kekasihku sendiri? Aku rasa, itu tidak perlu."
"Jangan bermimpi Jenn. Siapa yang ingin menjadi kekasihmu hmm?"
Jennie terkekeh ketika mendengar ucapan Taehyung yang menurutnya terdengar seperti lelucon tersebut.
"Please berhenti mengelak Taehyung. Meski kau tidak mau, tapi eomma mu sudah sangat menyetujui hubungan kita. Jadi, kau tidak akan mampu melawan eomma mu."
Taehyung bersmirk. Sepertinya, ibunya belum berbicara dengan Jennie atas kesepakatan yang sudah mereka buat.
"Jangan berbicara berlebihan. Sebaiknya, kau datangi eomma ku. Dan jika apa yang kau ucapkan benar, aku akan menikahi mu sekarang juga."
Jennie tentu berbinar mendengar ucapan yang baru saja terlontar dari bibir Taehyung.
"Kau tidak akan menarik kembali kata-kata mu bukan?"
"Tentu tidak... Pergilah ke mansion utama, dan temui eomma ku."
"Astaga, kau terlalu terburu-buru sayang .. baiklah, aku akan segera ke mansion kim."
Jennie segera berlalu dari ruangan Taehyung. Dia ingin segera menemui Baekhyun dan membuktikan jika ucapannya benar. Dan Jennie benar-benar tidak sabar untuk menikah dengan taehyung jika apa yang dia katakan benar.
"Ck .. semoga wanita itu mengerti jika aku tidak menyukainya. Dan aku berharap, jika Jennie berhenti mengejarku." Gumam Taehyung.
Sementara itu, saat ini mobil yang Jimin kendarai baru saja tiba di pelataran mansion Kim.
Dia menoleh ke arah Jungkook saat pria muda itu tampak tengah melihat-lihat area rumah besar tersebut.
"Apa yang kau pikirkan?"
"Mmm aku sedang berfikir apa yang harus aku curi dari sini. Aku ingin mencuri sesuatu yang mahal yang uang nya bisa aku gunakan bertahun-tahun agar aku tidak mengemis lagi."
Jimin menggeleng, setelah sekian lama, Jungkook kembali membahas soal pencurian yang akan dia lakukan.
"Selain lampu kristal di rumah Taehyung?"
"Hu'um Hyung .."
"Bodoh !! Kenapa kau masih berfikir untuk mencuri? Apa kau bisa kabur dari Taehyung?"
"Aku tidak tahu. Hanya saja, mungkin suatu saat nanti Taehyung lengah dan aku bisa kabur."
"Aku rasa itu mustahil."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Maid (Taekook/Vkook) End✔️
FanfictionNo Description !!! SLOW UP !!! SLOW UP !!! SLOW UP !!!