Crimson sudah sampai ditujuan, dia tidak melihat apapun selain belasan bangkai kapal siren yang telah hancur dan terombang ambing dilautan, Crimson berfikir untuk mengambil puing-puing itu atau tidak dan pada akhirnya Crimson langsung mengambil puing-puing itu untuk diberikan kepada Herman sebelum dijual nantinya.
Crimson: lumayan banyak juga, jika dihitung maka sudah ada 17 ton besi ini yang telah aku kumpulkan (melihat sekeliling), dari mana asal puing-puing kapal ini ya?, Apakah ada pertempuran sebelumnya?
Crimson tenggelam pada pikirannya sebelumnya akhirnya ia melihat kejanggalan pada puing-puing kapal siren ini.
Crimson melihat beberapa bagian dari kapal dan menemukan beberapa lubang bekas tembakan meriam, namun ia tidak melihat tanda-tanda terbakar pada sisi lubang itu, hal ini membuat Crimson semakin bertanya-tanya tentang penemuannya itu.
Crimson: ini aneh, ada bekas tembakan meriam namun tidak ada tanda-tanda ledakan disekitarnya, ini seperti amunisi meriam railgun....(memegangi dagunya)
Crimson: tunggu sebentar....astaga (ekspresi terkejut), jika ini bukan tembakan meriam konvensional dan tembakan laser itu berarti ini adalah tembakan meriam railgun, dari ukurannya sepertinya menggunakan kaliber 400mm, dan dari kelihatan ini masih baru
Crimson menemukan fakta jika itu sebenarnya adalah tembakan dari meriam railgun, meriam railgun sendiri tidak ada didunia ini dan itu hanya ada didunia lama mereka, dan pasti sudah dipastikan jika yang menghancurkan kapal-kapal siren itu adalah kapal dari dunia mereka yang tidak lain adalah KRI-Indra jaya.
Crimson yang mengetahui fakta ini lalu berlari menuju ruang komando untuk menghubungi khalasnikova.
Crimson: kapten khalasnikova...(nafas terengah-engah), jawab aku aku menemukan petunjuk tentang keberadaan KRI-Indra Jaya!
Khalasnikova: disini khalasnikova, jadi kamu telah menemukan petunjuk tentang keberadaan KRI-Indra Jaya, dimana dia?
Crimson: dia baru saja pergi dari tempat aku berada, aku menemukan informasi ini setelah melihat puing-puing kapal dengan bekas tembakan railgun
Khalasnikova: railgun?, sudah berapa lama?
Crimson: kira-kira 16 jam yang lalu
Khalasnikova: itu artinya dia masih ada disekitar sektor 5, cari dia sekarang!
Crimson: siap commander!
Crimson lalu memencet tombol drone yang ada di komputer diruang kontrol divisi radar dan pengintaian, plaka kemudian terbuka dan dari sana terbanglah 6 drone kecil yang kemudian berpencar untuk mencari keberadaan KRI-Indra Jaya.
Namun sayangnya setelah beberapa jam mencari keberadaan KRI-Indra Jaya masih belum ditemukan, setelah itu Crimson menghubungi khalasnikova untuk memberitahu prediksi kemana KRI-Indra Jaya akan pergi.
Crimson: Uss-Crimson Hogwarts kepada Khalasnikova! Mohon jawab!
Khalasnikova: Khalasnikova kepada Crimson, ada apa Crimson?
Crimson: commander aku memiliki sugesti kemanakah KRI-Indra Jaya akan pergi
Khalasnikova: kearah mana dia?
Crimson: kemungkinan besar ia akan pergi menuju sektor 4
Khalasnikova: kenapa kamu berfikir seperti itu?
Crimson: ada beberapa alasan, salah satunya tentang jadwal pelayaran
Khalasnikova: jadwal pelayaran?, tunggu maksudnya KRI-Indra Jaya memiliki jadwal pelayaran begitu?
Crimson: ya pak, dari pemikiranku memang begitu, dia memiliki jadwal pelayaran, dia akan pergi secara teratur dari sektor 4 sampai kesektor 6, lalu sebaliknya
KAMU SEDANG MEMBACA
Modern Warship In Another World (Azur Lane)
Fanfictioncerita mengenai 5 kapal perang dari masa depan yang terlempar kedunia lain, tepatnya dunia azur lane. bagaimanakah mereka akan bertahan?, bagaimanakah mereka bisa pulang? Semua yang ada didalam cerita ini bukan milik saya. Jika ada kesamaan nama itu...