Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Orochi-kan?
Ya nama yang dipakai oleh kapal perang terkuat siren diseri Azurlane dari anime hingga gamenya.
Namun didalam ceritaku, Orochi dibuat oleh manusia dengan meskipun masih dibantu oleh Siren.
Kali ini aku akan membuat pembahasan khusus untuk Orochi versi duniaku ini.
Baiklah sekarang ayo kita mulai.
Spesifikasi sebelum UpgradeNama: Orochi
Kelas: Orochi
Afiliasi: Iris Libre dan Siren
Julukan: The Armageddon Weapon, World Destroyer, Weapons of Mass Destruction
Panjang: 630 meter
Lebar: 300 meter
Tinggi: 44 meter
Berat: 400.000 ton
Kecepatan: 17 knot
Persenjataan utama: meriam energi 3 laras 7x
Persenjataan sekunder: 68 meriam jarak dekat
Misil: 400 misil Siren
Senjata pemusnah: Diablo Mark 1
Kemampuan: Energi Shield, Orochi Shockwave, Teleportation, Ultrasonic WavesOrochi difase ini belum mendapatkan Black Metal Cubenya, dikarenakan benda tersebut masih dalam tahap penyempurnaan yang membutuhkan waktu yang lebih lama.
Ini adalah kemampuan dasar pada Orochi sebelum aku buff.
Orochi memiliki senjata pemusnah yang bernama Diablo yaitu serangan Medan energi yang dilepaskan dari kapal perang ini.
Bentuk Diablo sama dengan misil yang ada dianime Azurlane, namun dengan kemampuan yang jauh berbeda dibandingkan dengan yang asli.
Diablo dapat bergerak dengan kecepatan tinggi sekitar 8.000 km/jam atau 7 mach, tentunya ini sangat berbeda dengan yang asli karena jauh lebih cepat.
Lalu pendorongnya juga berbeda, jika dianime senjata itu didorong dengan roket maka yang satu ini didorong dengan Medan energi yang dilepaskan kebelakang, Medan energi ini menghasilkan ruang yang berguna untuk mempercepat gerakan serta menghilangkan hambatan diudara ketika meluncur.
Daya ledak Diablo setara dengan bom nuklir yang dijatuhkan di Hiroshima dan Nagasaki, namun tanpa radiasi.
Setelah itu ada teleportasi, kapal ini dapat berpindah dari satu tempat ketempat lain dengan cara membuat retakan antar dimensi, jangkauan kemampuan ini sekitar 200 km dan dapat digunakan 1 kali setiap 5 jam.
Lalu ada Energy Shield, seperti namanya ia mampu mengeluarkan pelindung energi yang memiliki ketahanan sangat keras.
Ultrasonic Wave, kemampuan untuk memancarkan gelombang ultrasonik yang dapat menggangu komunikasi lawan namun sekutu juga dapat terkena efeknya.
Lalu ada Orochi Shockwave, kemampuan untuk mengeluarkan gelombang kejut yang dapat melempar benda disekitarnya menjauh darinya
Setelah itu kita masuk kedalam Orochi yang sudah aku buff
Spesifikasi sekarang
Untuk panjang, lebar, tinggi, berat dan kecepatannya masih sama namun ia mengalami upgrade yang signifikan dikemampuan dan persenjataannya.
Persenjataan utama: 14 meriam energi 3 laras
Misil: 400 misil dengan kemampuan ledakan energi
Persenjataan sekunder: 34 meriam jarak dekat dan 34 meriam energi jarak menengah
Senjata Pemusnah: Diablo MK2, sekarang serangan Orochi yang satu ini dapat berteleportasi ketempat target yang diincar, dengan kata lain serangan ini sudah pasti hampir mustahil untuk dicegat.
Lalu daya ledaknya juga sudah meningkat, sekarang daya ledak Diablo setara dengan 20 bom nuklir Hiroshima dan Nagasaki dengan, dengan 1 serangan saja Orochi mampu menghancurkan kota jakarta hanya dalam sekali serang.
Kemampuan: ada 2 kemampuan baru dan kemampuan lama juga telah mengalami peningkatan
Teleportation: setelah Upgrade Orochi tidak hanya mampu meneleportasikan dirinya sendiri, namun juga target yang ada disekitarnya.
Orochi Shockwave: daya ledak kemampuan ini 5x lebih kuat dibandingkan sebelumnya
Energy Shield: perisai energi Orochi sekarang bertambah menjadi 2 lapis, ketika lapisan pertama hancur maka masih ada lapisan ke-2
Ultrasonic Wave: jangkauan kemampuan ini lebih jauh dan dapat difokuskan ke 1 target
Prism Shield: kemampuan baru ini membuat Orochi memiliki kemampuan untuk memberikan dukungan berupa pelindung energi kekapal lain yang ada disekitarnya, namun kapal musuh juga akan mendapatkan efek ini juga terlalu dekat.
Undersea Destruction Wave: dengan kemampuan ini, Orochi mampu menghancurkan torpedo hingga ranjau laut yang ada disekitarnya.
Tentunya dengan kemampuan dan persenjataan baru ini Orochi sudah sangat kuat bahkan hampir mustahil untuk dikalahkan, namun ini belum seberapa dibandingkan dengan kekuatan maksimalnya.
Sebenarnya aku juga bingung bagaimana cara karakter didalam ceritaku untuk dapat menghancurkan Orochi yang sudah mendapatkan Upgrade ini, ditambah lagi aku masih menyimpan Upgrade yang ke-2 yang membuat kapal ini semakin tak terkalahkan.
Kapal ini memang sengaja aku buff habis-habisan supaya dapat setara dengan ke-5 karakter utama, sekarang dia sudah setara dengan Crimson namun dia masih bisa dikalahkan dengan menggunakan bom nuklir hedrogen yang dibawa oleh Crimson, maka dari itu akan sudah menyiapkan Upgrade ke-2 nya yang akan aku keluarkan, namun masih lama lagi.
Untuk pembahasan Black Metal Cubenya sudah aku jelaskan diBab bonus ke-2 mulai dari bahan hingga cara pembuatannya.
Lalu apakah Orochi akan memiliki tubuh manusia?, rencananya iya namun bentuknya akan jauh berbeda dengan yang asli.
Ohya jika Orochi ada didunia asal ke-5 karakter utama, maka dia berada dikelas Super Minerva yang berada tepat dibawah kelas Super Galaxy yang merupakan kapal perang Vorge terkuat ke-1.
Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan kan tanya aku akan siap menjawab pertanyaan kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Modern Warship In Another World (Azur Lane)
Hayran Kurgucerita mengenai 5 kapal perang dari masa depan yang terlempar kedunia lain, tepatnya dunia azur lane. bagaimanakah mereka akan bertahan?, bagaimanakah mereka bisa pulang? Semua yang ada didalam cerita ini bukan milik saya. Jika ada kesamaan nama itu...