Mereka semua sepakat untuk pergi ke Antacia untuk mencari sumber Ocean Stone yang lebih banyak lagi karena hampir semua Ocean Stone yang mereka temukan hancur.
Dengan mengandalkan peta yang mereka miliki sebelumnya dan ditambah dengan peta yang baru mereka beli, mereka langsung pergi kesana dan berharap masih ada sisa-sisa Ocean Stone yang masih berfungsi.
Perjalanan berlangsung lancar dan tidak ada halangan sama sekali, mereka melewati jalur yang paling aman namun memakan waktu yang cukup lama untuk sampai.
Ditempat lain, tepatnya dimarkas mereka Indra telah sadar dari pingsannya, ia terlihat sedang mengenakan seragam angkatan lautnya dan ditangannya ia memegang surat atau pesan yang ditinggalkan oleh Khalasnikova sebelum mereka berangkat.
Indra: sepertinya aku harus ketempat mereka berada ya, mereka juga menyertakan kemana saja mereka akan pergi
Indra kemudian berjalan berkeliling markas untuk mengenal markas lebih baik.
Dipulau itu terdapat 3 bangunan utama, 1 markas utama, 1 gudang dan 1 pabrik baja kecil.
Indra: hebat juga mereka membuat tempat ini, kapan mereka melakukannya? Dan dari mana mereka mendapatkan bahan-bahan ini?
Indra kemudian berjalan kembali dan masuk ke beberapa ruangan, ada ruang istirahat, ruang kerja, ruang komando, kamar tidur dan dapur.
Indra berjalan menuju lemari yang didalamnya berisi makanan ringan, ia kemudian mengambil satu dan memakannya.
Setelah seluruh tempat ia kunjungi, Indra kemudian berjalan kekapalnya yang sudah terparkir didermaga.
Indra: sepertinya sudah lama aku tidak sadarkan diri, aku masih mengingat kejadian sewaktu aku hilang kendali
Flashback terjadi.
Indra mengingat kejadian sewaktu ia hilang kendali atas kesadarannya, ia mengingat saat-saat ia menyerang seluruh kapal-kapal yang ia sendiri tidak tahu siapa mereka.
Kesadaran Indra waktu itu terbagi menjadi 2 yang mengendalikan tubuh Indra adalah sistem pertahanan dan penyerangan kapal atau defense dan combat mode.
Sementara kesadarannya yang asli hanya bisa melihat tubuhnya bergerak sendiri, ia tidak bisa apa-apa dan hanya bisa melihat saja.
Indra juga melihat bagaimana pertarungannya melawan Khalasnikova, Izanagi dan Crimson serta bagaimana ia dapat dikalahkan oleh mereka.
Kembali kemasa sekarang.
Indra saat ini berada dikapalnya dan melihat sistem kapal, ia juga melihat ada beberapa data yang baru saja didownload dikapalnya yang berisi informasi tentang dunia ini, mulai dari Siren, negara, kapal perang daerah dan beberapa informasi lainnya.
Indra: sebenarnya sudah berapa lama aku tak sadarkan diri?, dan kemana saja mereka pergi selama ini?
Indra melihat ada data yang bertuliskan kansen yang membuatnya tertarik dan penasaran.
Indra: (membaca) kansen?, apa itu?
Indra mulai membaca.
Indra: kansen adalah mahkluk humanoid ciptaan manusia yang hanya ada didunia ini atau dunia Azurlane... Azurlane?, sepertinya aku pernah mendengar hal ini sebelumnya?
Indra: kansen dibuat dari dna manusia yang membuatnya secara fisik, sifat dan karakternya mirip dengan manusia, namun kekuatannya lebih besar, kansen adalah gabungan antara manusia dengan kapal perang...hah?, manusia digabungkan dengan kapal perang?, apakah itu masuk akal?, tapi tunggu dulu aku saja yang memiliki wujud manusia apakah juga masuk akal?, ini sangat aneh namun sepertinya ini adalah hukum didunia ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
Modern Warship In Another World (Azur Lane)
Fanfictioncerita mengenai 5 kapal perang dari masa depan yang terlempar kedunia lain, tepatnya dunia azur lane. bagaimanakah mereka akan bertahan?, bagaimanakah mereka bisa pulang? Semua yang ada didalam cerita ini bukan milik saya. Jika ada kesamaan nama itu...