Bab 48: Battle of Tetratos Part 1

30 5 4
                                    

2 Minggu berlalu dan saat ini 2 armada besar Northern Nation sedang bergerak menuju ke area 7 sesuai dengan yang dikirimkan oleh Blue Fleet.

Ke-2 armada ini terdiri dari kapal Destroyer, Cruiser, Battleship hingga Carrier dan Submarine dengan jumlah setiap armada sekitar 40 kapal perang.

Didalam armada juga ada marinir Northern Nation yang direncanakan untuk menembus benteng Siren dan menghancurkan fasilitas dari dalam.

Misi ini disebut dengan nama Operation Tetratos. Tetratos sendiri merupakan monster laut kepercayaan masyarakat diutara, Tetratos digunakan untuk menamai misi ini supaya menjadi penyemangat untuk prajurit jika mereka adalah monster laut yang akan menenggelamkan Siren kejurang lautan paling dalam.

Operasi diberikan tanggung jawab kepada Makarov yang saat itu juga membawa kotak berisi Pen of Doom yang akan digunakan sewaktu-waktu jika misi berakhir gagal.

Kedua armada juga dikomandoi oleh dua orang dengan pangkat Admiral, keduanya adalah seorang wanita yaitu Admiral Laura Anakin dan Admiral Lily Geubarchev.

Mereka berdua juga sama sekali tidak mengetahui apa-apa tentang Blue Fleet dan Vorge yang akan menjadi lawan mereka, yang mereka ketahui adalah mereka ditugaskan oleh Makarov untuk mengomandoi armada yang akan melakukan serangan ke area 7.

(Laura)

(Lily)

(Mereka berdua memakai seragam yang berwarna putih seperti Laura)

Lily: semuanya jangan lakukan kesalahan apapun, ini adalah pertempuran yang menentukan wilayah ini, tidak boleh ada kesalahan apapun

Semuanya: siap Bu!

Lily: aku rasa sudah saatnya menggunakan formasi itu

Lily lalu berdiri dari kursinya dan memerintahkan kapal perang untuk membentuk formasi balok.

Kapal-kapal yang ada diarmada ke-1 kemudian merubah formasi mereka menjadi formasi balok yang dimana bagian depan adalah Battleship, bagian kedua adalah Cruiser dan Destroyer, sementara Submarine akan melakukan pengintaian dan penyerang secara tersembunyi dari bawa laut dan seperti biasa Carrier Vassel akan berada dibelakang.

Perwira 1: Bu, 2 kapal selam meninggalkan formasi dan melanjutkan rencana untuk mengintai musuh didepan

Lily: bagus, kita hanya perlu menunggu mereka untuk melaporkan kondisi sebelum melakukan serangan

Perwira 2: komandan, ada yang ingin saya tanyakan, apakah komandan tidak curiga sama sekali dengan operasi ini?

Lily: curiga?, kenapa kamu berkata seperti itu?

Perwira 2: bagaimana bisa pemerintah mengetahui keberadaan mereka secepat ini?, lalu lokasi Siren juga berada disebuah pulau besar, bukankah itu aneh?

Lily: benar juga, bagaimana bisa?

Ditempat lain Blue Fleet sedang menuju lokasi pertempuran.

Saat itu seluruh anggota Blue Fleet berangkat dengan persenjataan lengkap dan melaju dengan kecepatan penuh.

Ivan: bagaimana cara kamu bisa mengetahui keberadaan mereka Gazer?

Khalasnikova: benar, aku saya yang selalu menerbangkan pesawatku untuk berpatroli dan melewati wilayah ini puluhan kali saja tidak bisa menemukan keberadaan mereka

Gazer: ini cukup mudah, apa Commander tau jika alat yang aku minta Khalasnikova jatuhkan adalah alat pendeteksi

Khalasnikova: pendeteksi ya?, ini menjelaskan beberapa hal, lalu bagaimana cara kerjanya?

Modern Warship In Another World (Azur Lane)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang