Ke-4 kapal perang masa depan telah dikepung oleh Siren kelas Executor.
Tidak hanya itu mereka juga dikepung oleh ratusan kapal perang Siren yang tersisa dan pesawat-pesawatnya yang masih mengudara.
Sebelumnya, Khalasnikova telah memanggil kembali seluruh pesawatnya, dan akhirnya area udara dapat dikuasai oleh Siren.
Herman: kalian ingin menyerang kami dengan cara seperti ini?, sungguh strategi untuk para pengecut
Purifier: hey, bukan aku yang merencanakan ini!
Herman: jadi dia? (Melihat kearah Observer)
Purifier: ...?
Ditempat Crimson.
Crimson sedang dikepung oleh Siren kelas Executor yang lebih banyak dibandingkan dengan yang lainnya.
Mereka tau akan kekuatan Crimson yang mengerikan, dan maka dari itu ia dikepung oleh banyak Siren.
Crimson saat ini sedang mengobrol dengan Observer, Crimson mencoba untuk memprovokasi Observer dengan kata-katanya.
Crimson: jadi ini hal yang kalian lakukan untuk menang?, apakah tidak ada cara lain sepengecut ini?
Observer: kau mencoba untuk memprovokasi kami ya?
Crimson: wish...sepertinya mereka menyadarinya ya?
Crimson: hahahaha
Ditempat lain.
Herman dikepung oleh Siren, namun jumlahnya lebih sedikit dibandingkan dengan yang lain, hal ini dikarenakan penampilan Herman seperti kakek tua, meskipun begitu mereka telah melakukan kesalahan karena meremehkan Herman.
Herman: sepertinya kalian meremehkan ku ya?
Purifier: apa?, apa yang kamu maksud kakek?
Herman: lihatlah orang-orang ini, kenapa jumlahnya hanya segini saja?
Purifier: memangnya kenapa jika mereka hanya segini?
Herman: itu adalah sebuah penghinaan karena telah meremehkan ku, meskipun aku jauh lebih tua dibandingkan mereka, namun kekuatan ku tetaplah lebih besar dibandingkan dengan kalian
Purifier: wah, kamu percaya diri sekali
Herman: sepertinya aku harus mengorek informasi dari mereka tentang Adviser ini, siapa sebenarnya dia?
Herman: sebelum kita bertarung mari kita mengobrol terlebih dahulu
Purifier: apa yang ingin kamu bicarakan?
Herman: Adviser, siapa dia?, dan kenapa kamu menyamakan ku dengannya?
Purifier: oh, kamu hanya bisa tahu namanya saja, aku tidak akan pernah memberikan informasi lainnya!
Herman: sepertinya aku harus sedikit lebih berusaha kali ini
Herman: hoho, aku tau seluruh informasi tentang mu Purifier, umur 27 tahun, pertama kali muncul tahun 1913, afiliasi Siren, bagaimana?
Purifier: apa?, bagaimana kamu bisa tau?
Herman: sepertinya rencana ku berhasil, sekarang ayo kita lanjutkan
Herman: aku juga tahu siapa Adviser atau penasihat kerajaan ini...
Purifier: bagaimana kamu bisa tahu tentang Adviser adalah penasihat kerajaan itu?
Herman: sesuai namanya Adviser yang berarti penasihat, memang benar itu nama dan pekerjaannya, penasihat kerajaan ya?, apakah itu king atau emperor?, aku akan mencoba dengan emperor
KAMU SEDANG MEMBACA
Modern Warship In Another World (Azur Lane)
Fanfictioncerita mengenai 5 kapal perang dari masa depan yang terlempar kedunia lain, tepatnya dunia azur lane. bagaimanakah mereka akan bertahan?, bagaimanakah mereka bisa pulang? Semua yang ada didalam cerita ini bukan milik saya. Jika ada kesamaan nama itu...