Bab 16: Melarikan Diri

70 8 3
                                    

Setelah Herman tewas Nick masih memerintahkan untuk melanjutkan pengejaran, namun berkat pengorbanan Herman Alex dan Luis berhasil selamat dengan mengendarai perahu mereka menuju kekapal yang sedari tadi menunggu mereka.

Nick menyadari jika mereka tidak akan bisa mengejar mereka, Nick mula berfikir cara untuk menyerang mereka sebelum mereka semakin jauh.

Nick: sialan mereka sudah pergi duluan, apa yang harus aku lakukan?

Perwira IL 1: tuan Nick kita tidak bisa menyerang mereka dari jarak ini, jikapun kita mengejar mereka, kita tidak akan bisa mengejar mereka dengan menggunakan kapal perang karena terlalu lambat bahkan jika menggunakan speed boat pun jarak mereka dan kita terlalu jauh untuk dikejar

Nick: aku tahu itu Lorenzo, tapi aku harus memikirkan strategi untuk itu (melihat kearah Saint Louis)

Nick memperhatikan Saint Louis, diikuti dengan Lorenzo yang juga memperhatikan Saint Louis dan dia menyadari apa yang dipikirkan oleh Nick.

Lorenzo: ah, aku tahu apa yang kamu pikirkan, Saint bersiaplah!

Saint: apa yang harus saya lakukan tuan?

Lorenzo: apa kau bisa terbang?

Saint: apa? (Kebingungan)

Nick: apa pesawatnya sudah terbang? (Memegang mikrofon)

Suara radio: sudah pak, seperti yang anda katakan

Nick: bagus, Saint kamu akan mengejar mereka dengan menggunakan pesawat itu, tenang saja kami juga akan ketempat kamu berada dekat armada penyerang

Saint: apakah anda serius tuan Nick?

Nick: jika Enterprise dari Eagle Union bisa melakukannya maka kenapa tidak?

Saint: baik tuan (ragu-ragu)

Diatas mereka muncul terdapat sebuah pesawat yang terbang diudara, pesawat itu menunggu perintah selanjutnya dari Nick untuk bergerak.

Tak berapa lama kemudian sebuah senter berkedip untuk memberikan informasi, lalu setelah itu pesawat itu menukik kearah tebing yang dimana Saint telah menunggu.

Nick: sekarang!

Saint melompat dari tebing dan berhasil mendarat diatas pesawat itu dan mereka kemudian langsung melanjutkan pengejaran.

Disisi lain Alex dan Luis masih berusaha untuk melarikan diri, namun dari kejauhan mereka melihat sesuatu.

Alex: sial! (Marah)

Luis: apa yang harus kita lakukan setelah ini?

Alex: huf....(Menghela nafas) Kita akan langsung kembali dan melaporkannya ke komandan Scar dan Leo

Luis: apakah penyerangan akan diberhentikan?

Alex: aku rasa tidak, kita sudah sejauh ini, tidak mungkin mereka akan membatalkan penyerangan

Luis: begitu....huh (mendengarkan suara), apa kau dengar itu?

Alex: dengar apa?

Luis: suara itu, seperti suara pesawat...

Alex: pesawat...

Kemudian sebuah pesawat dengan cepat melesat diatas mereka dan kemudian berbalik arah dan bermanuver menukik untuk menyerang kearah Alex dan Luis.

Berrrrtttttt

Alex: awas!

Luis: melompat dari perahu sekarang!

DOOM

Perahu yang dinaiki oleh mereka berdua meledak, namun mereka berhasil selamat karena langsung melompat kelaut untuk menyelamatkan diri.

Modern Warship In Another World (Azur Lane)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang