pemberitahuan singkat

52 6 5
                                    

Pemberitahuan utama:

Bab selanjutnya adalah puncak dari act bintang fajar/Morning Star, oleh karena itu aku ingin memberitahu jika Bab ini akan cukup panjang.

Di Bab inilah cerita sebelumnya dan cerita ini akan saling berkaitan satu sama lainnya.

Akan terjadi plot twist di Bab depan, jadi sampai jumpa!

Yahoi!

Pemberitahuan khusus:

Aku ingin membantu teman penulis saya FaizhaidarAdli, dia saat ini sedang kehabisan ide, mungkin teman-teman bisa membantunya dengan menyampaikan ide-ide kalian ke akun dia.

Saran saya:
1. Karena tidak memungkinkan untuk menambah karakter lagi, maka aku sarankan untuk membuat percabangan cerita yang lebih berfokus pada karakter lain (opsional), hal ini untuk mengisi kekosongan cerita.

2. Untuk mencari ide, aku sarankan untuk membaca cerita orang lain atau menonton film atau bermain game untuk menentukan ide cerita, hal ini sering aku lakukan jika aku kehabisan ide.

Ide:

1. Akan menarik jika kamu menceritakan tentang Siren, ditambah dengan kehadiran Arbiter Empress, mungkin akan cocok jika kamu menambahkan cerita tentang rencana mereka.

2. Ini sedikit berisiko, tapi mungkin aku sarankan untuk mengurangi karakter, contohnya Golok yang dibuat koma, akan menarik untuk melihat Raden mengamuk.

3. Menambah musuh, aku sarankan musuh yang akan dilawan juga merupakan kapal yang terlempar kedunia lain.

Sampai jumpa!

Modern Warship In Another World (Azur Lane)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang