Ditengah-tengah armada yang telah porak poranda akibat efek dari ledakan Hell Gate-Nexus, Ibranivic mencoba untuk berdiri diatas kapal induk yang telah setengah tenggelam.
Kapal bendera armada ke-2, telah mengalami kerusakan yang amat parah, bagian depan kapal hancur menambah kapal perusak hingga terbelah menjadi dua dan moncong kapal hancur dengan lubang menganga dari bekas tabrakan, landasan pesawat juga mengalami kerusakan dan membuatnya patah, terdapat beberapa bagian kapal yang terbakar akibat ledakan mesin dan kebocoran bahan bakar kapal.
Dan yang paling parah adalah, kapal induk ini mengalir kerusakan parah pada bagian tengah kapal hingga kapal induk terbelah menjadi 2.
Ibranivic selamat akibat mendarat di jaring-jaring kapal yang biasa digunakan untuk menahan pesawat ketika rem tidak berfungsi.
Dengan keadaan kepala yang berdarah ia mencoba untuk meraih kotak yang ada disampingnya.
Ibranivic: aku...selamat? (Duduk)
Ibranivic: ini...ini adalah armada ke-2?
Ibranivic: tidak mungkin...tidak bisa dipercaya, inikah kekuatan Hell Gate-Nexus yang dibicarakan oleh mereka?
Ibranivic hanya bisa terduduk dan terdiam karena kejadian ini, ia saat ini sedang memproses apa yang sebenarnya terjadi.
Dikala ia sedang memikirkan sesuatu, tiba-tiba terdengar suara minta tolong disampingnya.
Suara: tolong....tolong aku...
Ibranivic: siapa? (Menoleh kesamping)
Suara: tolong...siapa saja tolong aku!
Ibranivic: aku disini, bertahanlah! (Berdiri)
Suara: siapa disana?
Ibranivic: aku Ibranivic!
Suara: Ibranivic?, komandan Ibranivic?
Ibranivic lalu berlari menuju arah datangnya suara, suara itu berasal dari puing-puing kapal yang hancur.
Dengan sekuat tenaga ia mengangkat satu persatu puing-puing kapal hingga akhirnya ia menemukan seseorang prajurit muda yang tertimpa dinding besi kapal.
Ibranivic: laporkan kondisi mu!
Prajurit 1: aku tertimpa dinding kapal, tubuhku tersangkut disini dan aku tidak bisa keluar
Ibranivic: apakah ada luka?
Prajurit 1: selain tangan dan kakiku, aku baik-baik saja
Ibranivic: baguslah, aku akan mengeluarkan mu dari sini (menggenggam pipa besi)
Ibranivic lalu memasukkan pipa besi disela-sela puing kapal yang menindih tubuh prajurit itu.
Ia lalu menaikkan puing itu dan memerintahkan kepada prajurit itu untuk segera keluar.
Ibranivic: cepat keluar!
Prajurit itu lalu merangkak dan akhirnya berhasil keluar dari sana.
Prajurit 1: komandan, terimakasih karena telah menyelamatkan ku
Ibranivic: tidak masalah, lagi pula aku butuh bantuan mu untuk melakukan sesuatu
Prajurit 1: melakukan sesuatu?
Ibranivic: ya, cari orang-orang yang masih selamat dan perintahkan mereka untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang ada disini
Prajurit 1: siap! (Pergi)
Setelah prajurit itu pergi, Ibranivic lalu menyadari jika Blue Fleet terlambat dalam penyerangan ini.
Ibranivic: apa yang terjadi dengan mereka, apakah ada sesuatu yang terjadi?, atau mereka mungkin berkhianat? (Menundukkan kepala)
KAMU SEDANG MEMBACA
Modern Warship In Another World (Azur Lane)
Fanficcerita mengenai 5 kapal perang dari masa depan yang terlempar kedunia lain, tepatnya dunia azur lane. bagaimanakah mereka akan bertahan?, bagaimanakah mereka bisa pulang? Semua yang ada didalam cerita ini bukan milik saya. Jika ada kesamaan nama itu...