405km lagi sebelum kedua belah pihak berhadapan, Siren melawan ke-4 kapal masa depan dari dunia lain.
Ke-4 kapal masa depan telah membuat formasi tempur dan siap untuk menghadapi mereka, sementara Siren masih mencoba untuk menyusun formasi yang tepat untuk mengalahkan mereka.
Observer: kita tahu mereka ada disini, tapi kita tidak tahu keberadaan mereka, pesawat maju!
Observer memerintahkan pesawat-pesawat Siren itu untuk terbang dan menemukan keberadaan ke-4 kapal itu.
Sebanyak 5 pesawat diterbangkan oleh salah satu kapal kelas Queen, dengan cepat mereka berpencar kesegala arah dengan kecepatan tinggi.
Namun tak lama kemudian terjadi ledakan diudara, rupanya ada yang menembak ke-5 pesawat itu.
Observer: itu mereka, mereka ada disekitar sini, maju!
Armada Siren bergerak maju kearah ledakan itu, namun mereka tidak tahu jika pesawat mereka tidak jatuh oleh senjata pertahanan udara kapal.
Melainkan, serangan itu berasal dari pesawat-pesawat tempur yang diterbangkan oleh Khalasnikova untuk menyambut mereka.
Sebelum Mereka menyadari kesalahannya, tiba-tiba...
Wosh
Wosh
Wosh
WoshDOOM
DOOM
DOOM
DOOMSemuanya: apa?
Sebuah misil anti kapal meluncur kearah mereka, itu bukan tembakan dari ke-4 kapal.
Tembakan misil itu berasal dari pesawat serbu Su-57 Felon yang melaju kearah mereka dengan kecepatan tinggi.
Tester: ini tidak akan berhasil!
Observer: aku tahu itu, semua kapal bersiap untuk melakukan pertempuran udara!
Kapal kelas Queen menerbangkan pesawat-pesawat mereka, mereka menerbangkan 30 pesawat untuk menghadapi mereka.
Sementara itu pesawat yang diterbangkan oleh Khalasnikova hanya berjumlah 10 unit, 5 pesawat tempur, dan 5 pesawat serbu.
Khalasnikova: sepertinya mereka mulai bergerak, apa mereka telah memasuki jarak tembak misil kalian?
Semuanya: sudah!
Crimson: sudah dari tadi malahan, sebenarnya ini akan mudah jika ada bantuan satelit namun, ya...seperti yang kalian tau...
Herman: aku harus berterima kepada helikopter Izanagi, berkatnya aku bisa menembakan misilku tanpa harus mendekat kearah mereka
Izanagi: terima kasih atas pujiannya, sekarang kapan kita akan bertindak?
Khalasnikova: Izanagi, serang mereka menggunakan misil Type-33!
Izanagi: dimengerti!
Misil Type-33 adalah misil anti kapal yang dikembangkan oleh JSDF pada tahun 2028, misil ini merupakan proyek lanjut dari proyek pembuatan misil sub Sonic jepang dengan bekerjasama dengan Amerika dalam pembuatannya.
Misil ini mampu melaju hingga 0,9 mach atau 2.000km/jam, sehingga misil ini mampu untuk mengenai target dengan cepat.
Pada masa perang misil ini sering diandalkan oleh JSDF selama perang laut dan telah berkontribusi banyak pada masa itu sehingga pengembangan misil ini telah dilaksanakan beberapa kali.
Misil yang dibawa oleh Izanagi adalah Type-33 H, dengan peningkatan pada bahan peledak yang membuatnya dapat menghancurkan kapal musuh hanya sekali tembak.
Izanagi: luncurkan misil!
Wush
Wush
Wush
Wush8 misil Izanagi terbang dan melaju dengan kencang kearah armada Siren.
KAMU SEDANG MEMBACA
Modern Warship In Another World (Azur Lane)
Fanficcerita mengenai 5 kapal perang dari masa depan yang terlempar kedunia lain, tepatnya dunia azur lane. bagaimanakah mereka akan bertahan?, bagaimanakah mereka bisa pulang? Semua yang ada didalam cerita ini bukan milik saya. Jika ada kesamaan nama itu...