Bab 41: Aliansi Terbentuk (final)

54 7 4
                                    

Makarov: itu mereka...

Suara derungan mesin yang berat menyebar keseluruhan tempat, Makarov dan Ibranivic memerintahkan kepada ke-3 kansen-nya untuk bersiap dengan apa yang terjadi.

Suaranya semakin keras hingga akhirnya sebuah bayangan kapal induk raksasa muncul dihadapan mereka.

Bayangan kapal itu benar-benar tepat didepan mereka dan bahkan hampir menabrak kapal Sovetskaya Rossiya.

Sovetskaya: komandan! (Berpegangan pada pagar kapal)

Makarov: PEGANGAN SEMUANYA! (Berpegangan pada pagar kapal)

Kapal Sovetskaya Rossiya terdorong kesamping kiri hingga hampir menabrak kapal Kirov.

Untungnya jangkar dari kapal Sovetskaya berhasil menahan laju kapal hingga membuatnya berhenti seketika, namun karena tarikan yang sangat kuat rantai jangkar itu akhirnya putus dan Sovetskaya langsung menurunkan jangkar yang satunya lagi.

Makarov: arghh...(Berpegangan pada pagar kapal), sudah selesai?...(Melihat kelambang kapal), burung elang?

Sovetskaya: komandan tidak papa?, apa anda baik-baik saja?

Makarov: aku baik...(Melihat kearah kapal), lihatlah sebesar apa kapal in

Kapal itu kemudian bergerak menjauh kesamping kanan depan turbin atau mesin pendorong yang ada pada samping kapal.

Ivan: aku hampir saja menabrak mereka, kapal-kapal mereka berjejeran disana, jarak pandang juga terbatas menjadi hanya 300 meter saja, dan meskipun menggunakan sistem vision tetap saja pandangannya terbatas pada 1000 meter

Khalasnikova: sudah aku bilang kapten, turunkan kecepatannya, kita tidak atau apa yang ada dihadapan kita

Ivan: maaf itu salahku

Khalasnikova: tidak apa

Ivan: apa kamu sudah memberitahu yang lain jika kita sudah sampai?

Khalasnikova: sudah, mereka ada dibelakang dan siap untuk perintah selanjutnya

Ivan: bagus...(Melihat kearah ke-3 kapal)

Dikapal Sovetskaya Rossiya.

Makarov terlihat takjub akan besarnya ukuran kapal yang ada dihadapannya, bentuknya juga sangat berbeda yang ada didunia atau masanya.

Makarov: gila, ini benar-benar sangat besar! (Takjub)

Ibranivic: sumpah, aku sangat terkejut, mereka benar-benar datang

Kirov: jadi ini pemimpinnya?, sepertinya ia adalah orang yang sangat kuat

Murmansk: jadi ini adalah pemimpin mereka?, aku harap ia bukan orang yang menyeramkan...

Sovetskaya: tapi kenapa ia malah menjauh?, sepertinya ada sesuatu yang akan dia lakukan? (Serius)

Murmansk: aku harap tidak...

Ibranivic: benar juga, harusnya mereka langsung menemui kita saja, bukan malah menjauh seperti itu

Makarov: apapun yang terjadi, bersiaplah untuk segala kemungkinan!

Ibranivic: huf...(Menghela nafas), (mengeluarkan pistol)

Makarov: jangan!, mereka mungkin berpikir jika kita adalah ancaman jika kamu mengeluarkan pistol itu, lebih baik simpan saja dulu

Ibranivic: siap! (Memasukan pistol ke sarungnya)

Kirov: haruskah kita menghampiri mereka?

Makarov: jangan, tunggu saja

Modern Warship In Another World (Azur Lane)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang