Bab: Bonus 5

33 7 0
                                    

Seperti biasa disetiap akhir act pasti ada penjelasan, oke kita mulai!

1. Konsep Kekutan.

Kalian jika mau tau Rigging yang dimiliki oleh ke-5 karakter utama itu hanya ada meriam utama dan misil saja.

Pada awal kemunculan mereka berada pada kekuatan paling lemah mereka, tapi sebenarnya mereka itu setara dengan Siren kelas Elit, bisa dilihat dari petarung mereka yang sangat sengit pada saat act dahulu.

Jika begitu lalu kenapa Crimson bisa sangat sengit bertarung dengan Hermit?

Nah perlu diketahui jika Hermit menahan diri ketika bertarung supaya tidak langsung menang.

jika kalian mau tau 1 pukulan serius dari Hermit mampu untuk menghancurkan Rigging milik Crimson jika dia serius, lalu bagaimana dengan laser, seperti yang kita tau jika armor dari kapal perang masa depan adalah armor Anti-laser yang artinya serangan laser bisa ditangkis atau dikurangi dampaknya hingga 80% dari kekuatan aslinya, jadi mau serius atau enggak serangan laser Hermit tidak akan banyak berpengaruh pada Crimson.

Tapi lain cerita jika bertarung dari jarak dekat, Crimson pasti tidak akan bisa menahan serangan pukulan dan tendangan dari Hermit yang luar biasa kuat.

Ini juga sifat dari Hermit sendiri yang saat itu ingin bersenang-senang lebih lama dengan Crimson, ia tidak peduli mau dia atau Crimson yang menang yang terpenting dia puas akan pertarungan itu.

Nah jika wujud terlemah dari Ke-5 karakter utama setara dengan Elit Siren, maka wujudnya sekarang setara sama siapa?

Jawabannya adalah mereka saat ini setara dengan The Ashes atau Meta dan sekitar 2 hingga 4x lebih kuat dibandingkan dengan Elit Siren tapi masih berada dibawah Arbiter.

Kekuatan dari Ke-5 karakter utama sejatinya adalah Down Grade dari kekuatan asli mereka, kekuatan asli mereka itu sebenarnya setara dengan Arbiter, tapi karena mereka dipaksa untuk masuk kedunia lain maka hampir semua sistem kapal rusak dan mereka kehilangan 80% dari kekuatan asli mereka.

Jika ditanya berapa persen kekuatan mereka, saat ini mereka sudah mendapatkan 75% dari kekuatan asli mereka.

Lalu untuk Blue Fleet berapa persen?

Sederhana, karena mereka menggunakan Morning Star sebagai perantara transportasi antar dimensi, maka kekuatan mereka saat ini ada sama-sama 75% dari kekuatan asli mereka.

Rigging mereka juga sebenarnya bukan wujudnya sebenarnya, pada wujud awal mereka hanya ada meriam utama dan Missile, sekarang ada meriam utama, Missile dan CIWS, tapi masih ada persenjataan yang hilang, jadi ini bukan wujud Rigging sebenarnya.

Lalu jika ditanya seperti apa wujud Riggingnya, maka sebenarnya Rigging yang ada didunia nyata atau Real World dan Azurlane itu sama, jadi Real World=Azur Lane, tidak ada bedanya.

Sebagai contoh, wujud dari ke-5 kapal saat ini sudah mirip dengan Kansen dari negara-negara yang ada didunia Azurlane.

Paham?

Kalo tidak paham pikir aja sendiri.

Lalu bagaimana konsep evolusinya?, sederhana namun sulit, energi khusus adalah salah satu hal yang dibutuhkan untuk membuat mereka berevolusi menjadi bentuk asli mereka.

Energi khusus itu adalah Ocean Stone dan Phantom Energi yang dimiliki oleh Siren, kedua energi itu adalah energi utama yang dibutuhkan untuk berevolusi, tapi tentunya sangat sulit karena tingkat keberhasilan mereka yang hanya 0,5% saja, mereka saat itu bisa berevolusi karena saat itu tingkat keberhasilan ada pada 50%, dan karena semua syarat terpenuhi yaitu Ocean Stone, Phantom Energi dan Material maka tingkat keberhasilan naik menjadi 70%.

Modern Warship In Another World (Azur Lane)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang