Kondisi kapal Izanagi semakin mengkhawatirkan, kapalnya yang kecil dihantam berkali-kali oleh ombak besar hingga membuat kapalnya miring dan hampir terguling oleh kuatnya ombak.
Auto-Stabilizer ship dikapal Izanagi sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga keseimbangan kapal supaya tidak goyah, sistemnya bekerja sangat keras dan menguras energi listrik pada kapal hingga 0,2% setiap menitnya.
Jam menunjukkan pukul 19.21, mereka masih terjebak dalam badai dan yang paling mengkhawatirkan adalah Izanagi.
Energi listrik yang dimiliki oleh Izanagi tersisa 79% dan perjalanan mereka masih panjang.
Izanagi: argh... energi listrik kapal tersisa 79% dan kami masih terjebak dalam badai besar ini?...apa yang harus aku lakukan?
Brush
Brash
Izanagi: argh...
Sebuah ombak besar menghantam Izanagi cukup kuat hingga membuat hampir terguling, lambung bawah kapal yang berwarna merah sudah kelihatan dari air namun Auto-Stabilizer ship bekerja sangat keras untuk membalikkan posisi kapal seperti semula.
Izanagi: hah...huf...hah...huf...hah hampir sama kapalku terguling (melihat persediaan energi listrik) tersisa) 76%?, sepat sekali?...
Dikapal khalasnikova.
Khalasnikova sudah mendapatkan ide untuk membantu Izanagi dan ia meminta bantuan Crimson untuk melakukan rencananya itu.
Khalasnikova: Crimson, aku butuh bantuanmu...
Crimson: bantuanku?, apa yang harus aku lakukan?
Khalasnikova: aku punya rencana, tunggu saja, akan aku kirim secepatnya!
Crimson: siap!
(Ilustrasi badai yang terjadi)
Dikapal Herman.
Herman: aku harap Khalasnikova melakukan tindakan secepatnya!
Herman kemudian melihat level bahaya yang semakin naik, sekarang badai sudah mencapai level 5,7.
Herman: yang benar saja, level 5,7?...badai ini meningkat pesat!
Hujan semakin deras, angin bertiup secara secara radikal, guntur terus menyambar dan suaranya sangat mengerikan.
Beberapa menit kemudian rencana yang dibuat oleh Khalasnikova sudah diterima oleh Crimson.
Crimson langsung membaca rencana itu dan mencoba untuk memahami detail rencananya.
Didalam rencana itu, Crimson dimaksud untuk menempel dan mengikat kapal Izanagi pada kapalnya.
Kapal Izanagi akan ditempelkan kekapal Crimson dengan cara diikat menggunakan tali baja yang dimiliki oleh Crimson.
Tujuan dari rencana ini ialah untuk menjaga kapal Izanagi, serta membuatnya tidak terombang-ambing dan tidak tenggelam akibat besarnya ombak yang menghantam mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Modern Warship In Another World (Azur Lane)
Fanfictioncerita mengenai 5 kapal perang dari masa depan yang terlempar kedunia lain, tepatnya dunia azur lane. bagaimanakah mereka akan bertahan?, bagaimanakah mereka bisa pulang? Semua yang ada didalam cerita ini bukan milik saya. Jika ada kesamaan nama itu...