Herman tersadar diruangan putih.
Herman langsung sadar jika ia berada didunia bawah sadarnya, namun ia bingung kenapa ia berada ditempat yang berbeda dengan yang ia perkirakan.
Herman: hanya ruangan putih?, aku pikir aku akan berada dilautan atau alam yang indah, namun hanya ruangan putih ini?
Namun kebingungan Herman tak berlangsung lama ketika cahaya mulai muncul didepannya.
Herman: cahaya ini...apa ini sebenarnya?
Herman lalu mendekati cahaya itu dan cahaya itu bersinar semakin terang hingga menelan Herman kedalamnya.
Herman lalu berpindah tempat kesebuah pantai yang ia sendiri juga tidak tau pantai apa ini.
Herman: A beach?, apa ini?, apa hubungannya pantai dengan ku?
Sama seperti sebelumnya sebuah layar putih muncul dari langit dan layar itu bercahaya terang dan menelan Herman kedalamnya.
Herman lalu berpindah ketempat pertama ia dibangun, United Shipyard, New York US Base.
Herman: United Shipyard?, jadi begitu, ini adalah ingatanku, sepertinya aku akan melihat kejadian-kejadian penting dalam perjalananku...
Herman lalu melihat tanggal pada hari itu.
Herman: 11 Agustus 2027, tepat beberapa hari setelah Vorge menyerang bumi dan manusia, menarik...
Pekerja 1: ah shit...aku lelah!
Pekerja 2: same bro!, ayo kita makan!
Pekerja 1: nanti saja dulu, ada yang harus aku lakukan!
Pekerja 2: oh begitu?, oke aku pergi jika begitu
Pekerja 1: ya!
Herman: mengobrol santai ya?...
Tiba-tiba Herman mendengar sesuatu dari beberapa pekerja yang sedang mengobrol disampingnya.
Mereka mengobrol tentang alien yang menyerah bumi dan manusia.
Pekerja 3: hoi, apa kalian tahu jika alien itu sudah diberi nama?
Pekerja 4: tentu saja aku tahu, namanya adalah Vorge kan?
Pekerja 3: ya itu dia namanya!
Pekerja 5: kenapa namanya harus Vorge?, kenapa gak ada yang lain gitu seperti Xenomorp atau Predator, atau yang lainnya?
Pekerja 4: kau pikir film apa?, pake nama begituan!
Pekerja 5: ya namanya bertanya kan?
Pekerja 4&3: pertanyaan mu aneh!
Herman: alasan kenapa disebut Vorge berasal dari kata-kata yang sering mereka lontarkan, Vorrgehussione...kami pun tidak tahu apa artinya, namun kata-kata itulah yang diambil sebagai nama mereka, meskipun pada akhirnya kami bisa menerjemahkan bahasa itu, ini sebenarnya lucu dan konyol...(Tersenyum)
Herman kemudian tersenyum dan sedikit tertawa sebelum dia melanjutkan perkataannya.
Herman: arti dari Vorrgehussione adalah bajingan bodoh, ah shit this ia funny...hahahahaha...
Herman tak bisa menahan tawanya namun pada akhirnya ia berhenti tertawa.
Herman: ehem ehem, oke, lalu karena artinya begitu maka pemerintah lalu merubah penyebutan mereka menjadi Vorgenity atau Vorge saja, bukan Vorrgehossione lagi yang memiliki arti yang aneh...oh aku akan pergi?
Cahaya itu kembali lagi dan kali ini Herman berpindah tempat langsung kepelabuhan.
Dipelabuhan ia melihat kapten pertamanya yang bernama Eustas Kid umur 25 tahun, pangkat kapten.
KAMU SEDANG MEMBACA
Modern Warship In Another World (Azur Lane)
Fanficcerita mengenai 5 kapal perang dari masa depan yang terlempar kedunia lain, tepatnya dunia azur lane. bagaimanakah mereka akan bertahan?, bagaimanakah mereka bisa pulang? Semua yang ada didalam cerita ini bukan milik saya. Jika ada kesamaan nama itu...