Meriam kapal perang Minerva kemudian mengarah keatas dan...
Boom
Boom
Boom
BoomTembakan laser langsung menerjang tinggi keatas langit mengarah ke pesawat tempur yang mengawasi pergerakan mereka.
Pesawat-pesawat tempur itu kemudian bermanuver tajam kesegala arah untuk menghindari serangan lasernya.
DOOM
DOOM
DOOM
DOOMWush
Wush
Wush
WushBeberapa pesawat kemudian menukik kebawah untuk melakukan serangan balasan.
Wush
Wush
Wush
WushBelasan misil diluncurkan kearah kapal perang itu, tapi semuanya langsung ditangkis dengan perisai energinya yang kuat.
Zing
DOOM
DOOM
DOOM
DOOMMinerva kemudian menembakan kembali meriam lasernya kearah pesawat tempur itu.
Boom
Boom
Boom
BoomPesawat-pesawat itu mencoba dengan keras untuk menghindari tembakan laser Minerva, tapi akhirnya salah satu pesawat terkena tembakan laser dan jatuh kelaut dan meledak.
DOOM
Zing...
Brush
DOOOM
Pesawat yang lain melakukan serangan kembali, mereka memutari Minerva lalu menukik tajam kesalahan satu kapal.
Wosh
Wosh
Wosh
WoshPesawat-pesawat itu kemudian melakukan serangan kembali dengan misil-misilnya.
Wosh
Wosh
Wosh
WoshDOOM
DOOM
DOOM
DOOMPesawat-pesawat itu langsung bermanuver menanjak keatas sebelum serangan laser mengenai pesawat.
Serangan tadi rupanya hanya membuat sedikit retakan pada perisai energi kapal, namun perisai itu langsung menutup kembali.
Minerva lalu mengeluarkan serangan misilnya.
Wosh
Wosh
Wosh
WoshSerangan misil langsung meluncur menargetkan kearah pesawat-pesawat itu, tapi mereka berhasil menghindarinya dengan menggunakan flare atau chaf.
Pertempuran masih berlanjut dengan sengit hingga akhirnya seluruh F-45 C Stealth Raptor itu kehabisan amunisi.
Satu persatu dari mereka mulai mundur, namun bantuan sudah tiba.
3 pesawat pengebom strategis B-5 Spirit Phantom sudah tiba.
(B-5 Spirit Phantom)
Pesawat pengebom itu kemudian membuka palka bom dibawahnya dan ketika sudah berada dijarak serang, Pesawat-pesawat itu langsung menjatuhkan muatan yang ia bawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Modern Warship In Another World (Azur Lane)
Fanfictioncerita mengenai 5 kapal perang dari masa depan yang terlempar kedunia lain, tepatnya dunia azur lane. bagaimanakah mereka akan bertahan?, bagaimanakah mereka bisa pulang? Semua yang ada didalam cerita ini bukan milik saya. Jika ada kesamaan nama itu...