Halo semuanya, seperti biasa aku akan menjelaskan beberapa hal yang ada diceritaku.
Mungkin tidak semuanya namun aku akan membahasnya 1 per 1, baiklah mari kita mulai.
1. Defender dan Attacker.
Mereka ber-2 adalah karakter tambahan yang aku masukkan kedalam ceritaku, sejatinya mereka tidak ada diazurlane mulai dari game hingga animenya.
Mereka ber-2 adalah siren yang berjenis kelamin laki-laki, berbeda dengan siren yang lain, aku sengaja membuat kelamin mereka laki-laki untuk menyeimbangkan gender.
Seperti namanya Attacker dan Defender, mereka memiliki kemampuan unik masih masing.
Defender, dia memiliki kemampuan bertahan yang sangat kuat, dia memiliki perisai energi yang sangat kuat bahkan mampu untuk menahan tembakan kapal perang, seperti yang terjadi pada saat ia menahan tembakkan kapal perang USS-Alice.
Defender memiliki perisai disamping kanan dan kirinya, lalu ia juga membawa pedang dibelakang punggungnya, tidak hanya itu badannya juga ditutupi armor, dan hampir seluruh tubuhnya tertutupi oleh armor kecuali kepalanya.
Hal ini selaras dengan tema Defender sendiri yang merupakan penyu.
Biasanya Defender bertarung dari jarak dekat Karena ia tidak memiliki senjata jarak jauh, meskipun begitu terkadang ia merebut senjata lawannya untuk membantunya dalam pertarungan.
Defender memiliki Signature Move yaitu Deadly Collision atau Tabrakan Maut yang dimana ia akan menerjang musuh dengan kecepatan tinggi dan menabraknya dengan sangat keras.
Attacker, dia memiliki kemampuan penyerangan yang sangat hebat, dia adalah siren elit yang memiliki tugas khusus untuk melakukan penyerangan, kecepatannya sangat tinggi bahkan setara dengan Tester, seperti saat dia menghindari tembakan kapal perang yang menuju kearahnya.
Attacker memiliki senjata multi guna yang bernama Invading Spear, selain itu Attacker juga memiliki 4 meriam laser yang ada disamping kanan dan kirinya, namun kekurangannya adalah Attacker sama sekali tidak memiliki armor pertahanan sama sekali yang membuatnya sangat rentan untuk diserang.
Attacker juga memiliki Signature Move yaitu Blast Piercing, yaitu sebuah serangan 1 arah, Attacker akan mengincar 1 titik dibagian musuh lalu dengan meriam dan tombaknya ia menembak secara bersamaan, menciptakan tembakan kuat yang dapat menembus armor setebal 2 meter.
2. Energi Ocean Stone.
Ocean stone mendapatkan energi dari laut, mamang benar, namun lebih tepatnya adalah energi yang mengalir melalui ombak laut.
Sebenarnya Ocean Stone mendapatkan energi dari 3 sumber utama, yaitu panas, cahaya dan dingin.
Ini juga merupakan alasan kenapa bisa ada banyak Ocean Stone yang ada diArticia, karena jumlah energinya yang tak terbatas akibat iklimnya yang sangat dingin.
3. Negara.
Negara-negara didunia Azurlane terlihat sangat mirip dengan dunia nyata, bahan sistem pemerintahannya juga sangat mirip dengan kita.
Mulai dari Kingdom, Empire, Republic, Federation, Democratic, Parlement, Sosialis, Military hingga Presidential.
4. United Nations Technology Research and Development Center/UNTRDC
PBB memiliki berbagai organisasi salah satunya adalah UNTRDC atau United Nation Technology Research and Development Center atau Pusat Penelitian dan Pengembangan Teknologi PBB.
Organisasi internasional ini berfokus pada penelitian dan pengembangan teknologi untuk negara-negara didunia.
Organisasi ini sangat berhasil dan menjadi tulang punggung angkatan bersenjata PBB dan negara-negara lainnya.
Tidak hanya berfokus pada pengembangan teknologi militer, organisasi ini juga turut mengembangkan teknologi sipil.
Selama perang organisasi ini terus menciptakan inovasi-inovasi yang sangat banyak, ada yang berguna seperti armor anti-laser, namun ada juga yang tak berguna seperti light Beam.
5. Sistem reproduksi Kansen.
Apakah Kansen bisa hamil?
Jawabannya adalah iya, kansen bisa hamil, kansen adalah kloning dari manusia yang digabungkan dengan kapal.
Meskipun memiliki bagian dari kapal perang, sejatinya tubuh mereka juga tubuh manusia, kansen memiliki emosi, bisa lapar, haus lelah dan berbagai hal yang dimiliki manusia.
Namun bedanya mereka bukan manusia, karena mereka adalah kloningan.
Otonomi tubuh, mulai dari organ dalam hingga organ luar semuanya sangat mirip dengan manusia, bahkan sistem reproduksinya juga yang sangat mirip dengan manusia.
Lalu apakah anak yang dilahirkan adalah manusia atau Kansen?
Jawabannya adalah manusia, selama ini anak yang lahir dari kansen semuanya adalah manusia.
Sekarang kita masuk ke Act terbaru.
Nama Act ini adalah Dream atau mimpi.
Act ini akan singkat jadi mungkin hanya membutuhkan beberapa Bab saja.
Baiklah semuanya, sampai jumpa di bab selanjutnya!
Sampai jumpa!
Salam!
KAMU SEDANG MEMBACA
Modern Warship In Another World (Azur Lane)
Fanficcerita mengenai 5 kapal perang dari masa depan yang terlempar kedunia lain, tepatnya dunia azur lane. bagaimanakah mereka akan bertahan?, bagaimanakah mereka bisa pulang? Semua yang ada didalam cerita ini bukan milik saya. Jika ada kesamaan nama itu...