Setelah itu mereka semua akhirnya sampai dikota Gyaro.
Karl: ini dia, kota Gyaro
Leo: kita akan ada disini untuk sementara waktu, selama komandan masih belum berangkat menuju ibu kota Parsial, kita akan tetap berada disini
Karl: oh begitu...
Leo: ini adalah waktu yang pas untuk menyusun rencana, Maverick ikut aku ketempat mayor Scar
Maverick: siap pak!
Karl: aku akan pergi menuju penginapan, berhati-hatilah kapten (hormat)
Leo: ya (hormat)
Mereka bertiga kemudian berpisah, Leo dan Maverick pergi menuju tempat Scar dan yang lainnya, sementara Karl pergi kepenginapan.
Ditempat lain, Flint Ferdinand disambut oleh beberapa orang penting dari Iris Libre, yaitu walikota Deren, jendral Alex, Mentri luar negeri Stela, dan Mentri pertahanan Ivan.
Deren: selamat datang dikotaku Jendral Flint Ferdinand, silahkan duduk tuan
Flint: terimakasih atas penyambutan yang hangat ini (melihat kesekeliling), siapa dia? (Melihat kearah seorang wanita)
Deren: ah dia adalah pelayan pribadiku namanya Angela Lase, dia sudah lama menjadi pelayanku, sekitar 5 hingga 7 tahun yang lalu
(Angela Lase)
Flint: (dalam hati) ada yang aneh dengannya, dari penampilannya dia memang seperti pelayan pada umumnya, namun ada yang salah darinya (melihat dengan seksama)
Angela kemudian melihat balik kearah Flint dan tersenyum, namun Flint membalasnya dengan menolehkan pandangannya kearah jendral Alex.
Flint: (dalam hati) dia juga mencurigakan, selain walikota, menlu dan pelayan yang ada disini hanya mereka berdua yang mencurigakan
Deren: ada apa tuan Flint
Flint: tidak ada
Deren: jika begitu ayo kita masuk kedalam, diluar sini sangat dingin
Flint dan yang lainnya kemudian masuk kedalam gedung walikota, mereka kemudian membicarakan banyak hal yang berhubungan dengan kepentingan delegasi.
Namun fokus Flint masih tertuju pada kedua orang itu, meskipun dia masih berbicara dengan orang-orang yang ada disana namun Flint masih memperhatikan mereka sesekali supaya tidak ada yang curiga.
Flint kemudian berjalan menuju Bismarck dan membisik sesuatu yang penting kepada Bismarck.
Flint: (berbisik) Bismarck, apa kamu lihat mereka berdua?
Bismarck: (menoleh) ya pak, ada apa?
Flint: perintahkan prajurit terbaik kita untuk menyelidiki mereka berdua, mereka berdua sangat mencurigakan dan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Modern Warship In Another World (Azur Lane)
Fanficcerita mengenai 5 kapal perang dari masa depan yang terlempar kedunia lain, tepatnya dunia azur lane. bagaimanakah mereka akan bertahan?, bagaimanakah mereka bisa pulang? Semua yang ada didalam cerita ini bukan milik saya. Jika ada kesamaan nama itu...