Kabut mulai menutupi seluruh armada, Blue Fleet sudah benar-benar masuk kedalam portal dan terombang-ambing tak tau harus berbuat apa.
Suara yang terdengar hanya suara guntur dan deringan mesin Morning Star yang bekerja keras untuk melindungi kapal dari radiasi.
Namun anehnya, tidak ada satupun manusia yang ada didalam kapal, semuanya kosong, tidak ada apa-apa, tidak ada kehidupan sama sekali.
Dengan adanya Morning Star, pergerakan kapal sangat presisi dan stabil, mereka tidak saling menabrak dan tetap pada jalurnya masing-masing.
Perjalanan membutuhkan waktu beberapa hari sebelum sampai, hal ini dikarenakan luasnya gerbang antar dimensi itu.
Beberapa hari kemudian berlalu, mereka mulai memasuki gerbang ke-2.
(Second Portal)
(Yang diluar adalah dunia nyata dan yang ada didalam lingkaran adalah dunia Azurlane.Ketika memasuki gerbang, sebuah cahaya menyelimuti seluruh kapal, hal ini menandakan jika hukum dunia nyata sudah berpindah kedunia Azurlane.
Cahaya mulai meredup dan dari dalam kapal terlihat tubuh-tubuh manusia yang masih bersinar, namun mereka bisa bergerak.
???: jadi yang dikatakan oleh mereka itu benar ya?
???: sudah tidak terbantahkan lagi, dunia itu memang ada
???: muncul lagi kejadian tidak masuk akal...
???: ah...tanganku...
Perlahan cahaya yang menutupi tubuh mereka mulai meredup, terlihat tubuh manusia mereka dengan jelas secara perlahan.
Neo Enterprise: ini adalah tubuhku?, tubuh manusiaku?, astaga ini...aku benar-benar berubah menjadi manusia?
Nagato: Omoshiroi/menarik... mereka tidak berbohong, mereka mengatakan sejujurnya, ini jelas tidak masuk akal tapi aku harus percaya
Gutsman: aku ingin tau keadaan yang lainnya apakah mereka juga berubah menjadi manusia?
Najwa: yang dikatakan kapten benar, aku berubah menjadi manusia, tapi kenapa lama sekali ya?
Didunia Azurlane.
Mereka ber-5 telah membuat markas baru diArticia untuk menggantikan markas lama mereka di Kepulauan Deford, Eagle Union.
Dengan sangat berhati-hati mereka melewati lautan untuk mengambil barang-barang mereka dan membongkar markas untuk menghilangkan jejak.
Crimson: ini sudah lebih dari 4 minggu sejak komunikasi terakhir kita dengan mereka (bersandar pada pagar kapal), apa mereka akan selamat?
Khalasnikova: harusnya begitu
Crimson: ini sudah 2 tahun semenjak kita terlempar kedunia lain, seharusnya portal sudah melemah karena pasti akan membutuhkan waktu untuk membuat alat yang bisa mempertahankan portal itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Modern Warship In Another World (Azur Lane)
Fanfictioncerita mengenai 5 kapal perang dari masa depan yang terlempar kedunia lain, tepatnya dunia azur lane. bagaimanakah mereka akan bertahan?, bagaimanakah mereka bisa pulang? Semua yang ada didalam cerita ini bukan milik saya. Jika ada kesamaan nama itu...