"Ga,stop.Ucap Arya sembari mengambil gelas di tangan Dirga.
"Sekali lagi,ucap dirga sembari membentuk angka 1 dengan jarinya.
"Loe udah terlalu banyak minum.Ucap Arya.
"Sekali lagi Io.Ucap dirga ngelantur.Bahkan memanggil nama temannya pun sudah kebalik.
Rita menarik paksa tangan Nadin hingga masuk kedalam club.Berulang kali nadin berudaha menurunkan mini dressnya agar pahanya tertutup.Namun usahanya tetap gagal.
Tampak seseorang menyambut kedatangan rita.
"Barang bagus.Ucap orang tersebut sembari menelisik penampilan nadin dari atas hingga bawah.
"Percaya apa yang gue bilang.Ucap rita.
Nadin sedikit menepi dari orang yang tengah berbincang dengan sang tante.Ia sunggu merasa tak nyaman.Rait wajahnya pun menunjukkan rasa takut.
"Dir,loe keterlaluan.rancu Dirga sembari meneguk minumannya.
"Io.Tangani kek si dirga.Ucap Arya.
"Loe tau sendirikan Ar,ini orang udah minum seberapa banyak?
"Apa kuasa gue untuk nangani CEO bengis.Ucap rio.
Ditengah ucapan Dirga yang tak jelas,mata dirga menangkap sosok seseorang yang berada sedikit di pojokan.
Smirknya muncul sembari ia bangkit dari duduknya.
"Akhirnya loe nyusul gue juga.Gumam Dirga
Rio memyenggol lengan Arya.
"Ar,dia ngomongin siapa sih?tanya rio sembari melihat ke arah sekitar mereka duduk.
"Eh...eh...dir,loe mau kemana?tanya rio panik sembari memegang lengan dirga.
"Lepas,gue mau ngasih pelajaran ke perempuan pengkhianat.jawab dirga yang menghempas tangan rio.
Dirga tampak berjalan ke arah nadin.
"Ck.ah,nyusahin banget soh loe dirga! Kesal rio saat melihat dirga ke arah seseorang yang bahkan ia sendiri pun tak tau itu siapa.
Dirga berdiri tepat di hadapan nadin.
"Akhirnya loe nyusul gue juga dir.ucap dirga sembari maju selangkah ke depan nadin hingga mengikis jarak.
Nadin tampak semakin ketakutan.
"Ck.gak usah akting.Ucap dirga.
Nadin berusaha mendorong badan dirga yang berdiri sangat dekat didepannya.Namun dirga tak bergeming sedikit pun,meskipun ia dalam pengaruh minuman.
Lagi,nadin mendorong kembali badan dirga.Tapi hasilnya tetap sama.
Kini giliran dirga yang menarik perempuan yang berada didepannya yang tak lain adalah Nadin.
Hanya dalam sekali sentakan,nadin sudah berada didekapan dirga.
"Astaga,pekik rio.
"Dir,lepasin anak orang.Ucap rio berusaha melepaskan gadis yang berada didekapan dirga
"Minggir.Ucap dirga pada rio.
"He,itu anak orang bukan dira.ucap rio jadi absurd.
"Lepasin gue.Tan,tante....teriak nadin namun tak dapat didengar oleh rita sebab dentuman musik yang terlalu keras.
"Minggir loe,atau gue bunuh.Ucap dirga.
Mendengar kata bunuh,rio menelan salivanya kasar.Ia membeku di tempat.
"Lepasin gue.Berontak nadin
"Diammmm.Bentak dirga.
"Loe bisa diam enggak dira.Gue bilang diam....teriak dirga kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
CENGKRAMAN DIRGA'S
General Fiction"Mana anak gue! mana! Bentak Dirga tepat didepan wajah cantik nadin yang tangannya kini ia cengkram. "Lepasin tangan gue! pekik nadin. "Enggak,sampai loe jawab dimana anak gue.Ucap Dirga "Mana?lagi lagi dirga kembali membentak dengan kasar. Tawa ham...