Findings You - 08

103 10 0
                                    

Naughty Cat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naughty Cat

-

Dear Rosemary,

Berkas ini sangat penting Rose dan harus kau simpan sendiri agar kau bisa memilih yang terbaik. Sayang, ibu mengerti perasaan terhadap kedua kakak serakah mu. Percayalah jika semuanya baik baik saja sayang, dan sebentar lagi semuanya akan selesai dan kau akan pulang kembali ke London.

Semuanya akan memantau perkembanganmu, teruslah lah bersikap baik pada Alexandre Winston, Rose.

Hanya dia tempat mu saat ini setelah semuanya selesai akan ibu kirim seseorang untuk menjemputmu, seluruh kebutuhanmu akan ibu tanggung dari sini jadi jika kau merasa tidak enak merepotkan Alexandre biarkan saja semuanya dan akan ibu tanggung.

Jangan takut menghadapinya, ibu selalu berada dekat denganmu.

I'm promise Rosemary.

Ibu menyayangimu, beloved.

Rose berpakaian rapih, berencana akan berjalan-jalan dengan Lilyane. Lily sudah menentukan akan kemana saja tempat yang perlu Rose kunjungi, sayangnya Rose perlu izin Alex dulu sebelum bisa keluar dari rumah ini. Perlu ditegaskan, sebelum Rose bersiap ia telah menyelesaikan seluruh tugasnya.

Jadi tidak ada alasan untuk Alex melarangnya pergi. Sudah terlihat Alex sedang bersantai di living room secara dihari minggu ini Alex bisa beristirahat dengan secangkir kopi dengan buku yang dipegangnya tetapi saat ini lelaki itu fokus memainkan ponselnya di tangan kanannya.

Perlahan Rose mendekati Alex. Rasanya masih mengesalkan mengingat Alex mengatakannya bodoh semalam. 

"Apakah kau baik hati?" Ucap Rose menginterup kegiatan Alex, meski begitu Alex tidak meliriknya sama sekali. 

Alex mengambil cangkir kopi kecil itu dan menyeruputnya, "tidak boleh keluar." 

"Ck aku bukan berencana melarikan diri jadi jangan khawatir," Decak Rose, Sikap Alex yang selalu suka mengaturnya.

Sebenarnya Rose memang sadar diri dan menempatkan diri tapi bukankah berlebihan jika mengurung di rumah seperti ini, "saya tidak menjamin keamananmu."

"Aku akan bersama dengan Cristian, Mr. Winston."

"Tidak ada bantahan." 

Desis Rose mencoba menahan kekesalannya, "Lily sudah menungguku, aku tidak bisa membatalkannya."

"Kalau begitu pergi denganku," Ujar Alex menoleh menatap Rose lekat. 

"Apa maksudmu, aku tidak ingin kau ikut!" Pekik Rose menolak Alex ikut. Bisa-bisa Alex mengacaukan perjalanannya nanti. 

Findings You [On Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang