Beside Of Scene
-
Suara sepatu mengetuk lantai begitu nyaring, dalam lorong sunyi membuat wanita tersebut seakan memiliki tempat ini seutuhnya. Rambut yang terikat mengayun mengiringi setiap langkahnya, ada satu hal yang perlu dirinya urusi sebelum benar-benar pulang setelah mengantar tuannya pergi ke bandara kota yang cukup memakan waktu banyak.
Jack Winston— ayah Alexandre memintanya untuk mengambil berkas penting dan membawanya ke hotel dimana Rose dan Alex tempati sebelumnya. Mona sudah berada di ruangannya dan itu mempermudah Magnolia untuk menyelesaikan pekerjaan, mengetuk pintu menandakan kehadirannya lalu meminta izin Mona.
"Masuklah," Sahut Mona dari dalam.
Magnolia mendorong pintu hingga terbuka, memasuki ruangan, "aku ingin mengambil dokumen penting yang diperintahkan Mr. Winston."
"Tolong, itu ada di meja ku."
Tanpa pikir panjang ia mengambil map coklat terletak di ujung meja, menunjukkannya pada Mona. Make sure jika yang dirinya ambil benar, wanita yang menyuruhnya sedang sibuk dengan arsip di lemari penuh pintu kotak seperti penyimpanan data-data.
"Hanya ini kan?" Tanya Magnolia, mengangkat dokumen ditangannya.
"Iya, bawa dengan baik ya."
"Baiklah, have a nice day Mona."
Selesai dengan urusannya, Magnolia membawa diri untuk kembali ke tempat dimana dirinya parkirkan mobil. Sebelumnya Magnolia memang memakai mobil Cristian namun ia memutuskan pulang dengan taxi karena kesal sekali jika berdua dengan Cristian, membawa kesialan selama dekat dengan Cristian.
Terbukti saat dekat dengan Cristian, sebuah burung mengotori sepatunya dengan pasti tau apa itu dan saat hujan mereka bergegas memasuki perusahaan pekan lalu hujan deras mengguyur kota sehingga banyak genangan, mobil melewati genangan dengan cepat tetapi Cristian menarik tubuhnya untuk berlindung.
Dengan mengumpat Magnolia memukul tengkuk Cristian saat itu juga membuat Cristian meringis pusing, sangat kurang ajar sekali pada wanita bukankah terbalik seharusnya Cristian melindunginya dari cipratan air tersebut, dasar manusia biadab.
Dalam lift, Magnolia hanya berdiri seperti biasa menunggu tujuannya tapi satu hal yang membuatnya menjadi sangat jengkel. Saat pintu lift terbuka di lantai 3, lelaki yang pekan lalu depan ruangan Alex memasuki lift. Dan sama tersentak nya lelaki tersebut tidak bergerak beberapa detik entah kenapa Magnolia tidak mengenalnya tapi rasanya membuat suasana tidak enak.
"Bukankah ini takdir?" Tanyanya.
Magnolia melirik, menunjuk kearah diri sendiri seakan bertanya apa orang itu bertanya padanya atau orang lain.
"Siapa lagi yang berada disini," Ujar lelaki tersebut.
"Apakah saya mengenal anda?" Lempar balik Magnolia bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Findings You [On Hold]
ChickLit"Aku bisa merebutnya meskipun harus dengan cara berdarah, cukup jarinya yang berguna untukku." [ON GOING] Follow for more notifications update. Seorang wanita muda mengalami masa sulit dalam keluarga setelah kepergian sang ayah, pertentangan mengen...