Findings You - 17

55 8 0
                                    

Alexandre's Anger

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alexandre's Anger

-

The Letter.

Rose, sungguh aku bingung untuk mengirimkan ini namun setelah aku teliti ada kode di belakang surat. Maaf karena terlalu lama membalas mu, aku berpikir kemana kau pergi.

Aku sangat khawatir sekali kau tidak baik-baik saja aku tau saat kau bertengkar dengan kakakmu di luar toko saat itu, apa yang kau lakukan dan berada di mana? toko tanpa dirimu itu sangat sunyi, aku tidak tau masalah pribadi apa yang terjadi antara kau dan kedua kakakmu.

Aku mengelola toko dengan baik jadi jangan khawatir dan nyonya Lavender selalu datang beberapa kali, serta ada satu hal saat kau tidak datang satu minggu ke toko salah satu kakakmu datang dan membawaku ke salah satu gedung kosong.

Dia menanyakan keberadaan mu, aku mengatakan jika aku tidak tau apa-apa karena aku memang benar-benar tidak tau kau pergi dari rumah dan mereka memukulku beberapa kali memaksaku untuk buka suara.

Sekarang aku baik-baik saja, aku merindukanmu.

P.s. Katakan kau berada dimana aku akan menemui mu!

Sincerely,
Leonord Matthew.

Helaan nafas lelah setelah melakukan kegiatan berat, dalam satu sisi mungkin rasa penasaran akan membunuh secara sendirinya. Sama halnya jika tidak percaya dan hanya mengatakan sesuatu yang belum tentu benar, saat membuktikannya sungguh sangat memalukan.

Dimana tidak ada celah baginya melawan, hingga hampir saja tangannya patah ditarik oleh wanita dihadapannya. Cristian dan Magnolia pergi ke kediaman Alexandre sampai Rose sendiri tidak percaya melihat wajah Cristian babak beluk di bagian pipi dan pelipisnya.

"Bagaimana ini bisa terjadi?" Cemas Rose mendekati Cristian.

Dengan terus diam ditempat Magnolia menjawab, "saya mengajaknya sparing ringan."

"Tidak mungkin ringan, ini justru sangat parah."

Terasa sangat malu jika Rose semakin memperjelas perkataannya jika ringan tetapi wajah begitu parah, Cristian akan menghilang sebab ia tidak bisa melawan wanita yang bahkan tubuhnya lebih kecil darinya, Cristian sendiri pun tidak menyangka akan dikalahkan seperti ini.

"Nona saya tidak apa," Ucap Cristian menenangkan Rose yang menyentuh lebamnya.

Tapi tangannya tertahan oleh Alex yang baru saja datang setelah pulang dari perusahaan, menarik Rose untuk menjauhi Cristian. Rose sebal dengan protektifnya Alex, padahal itu hanya Cristian semakin lama Alex semakin mengekangnya dengan banyak hal.

"Aku sudah memanggil Lily," Ucapan Rose membuat Cristian terperanjat mendengarnya kenapa Nona memanggil Lily kemari, ini hari Lily bekerja di bakery.

Findings You [On Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang