Caught in 4K
-
Cristian VS Magnolia
Dentingan jarum jam mengulur waktu bersamaan dengan kedua orang berputar dalam ring dengan posisi masing-masing, Magnolia memperlihatkan tatapan seriusnya sementara Cristian mencoba membaca pergerakan wanita didepannya tidak ingin terlalu membuat ini begitu serius.
Setelah undangan Magnolia yang kemarin di tuju pada Cristian dan ia accept, saat inilah yang terjadi dalam situasi mereka. Cristian maju perlahan melayangkan pukulan tepat pada wajah dan Magnolia menepisnya dengan punggung lengannya, membalasnya dengan tinjuan keras di perut Cristian.
Magnolia benar-benar serius melawannya, tentu saja Cristian juga akan menganggapnya sebagai permainan serius. Pukulan bertubi-tubi yang Cristian layangkan dapat ditangkis meskipun beberapa pukulan tepat mengenai sasaran, namun Magnolia tidak semenyerah itu.
Kembali melayangkan tinjauannya mengarah pada kepala, pinggangnya disertai tendangan keras yang di tahan Cristian.
Kembali diposisi masing-masing, senyuman kecil diujung bibir wanita itu seakan merasakan tandingannya sebanding dengan yang seharusnya Magnolia lawan, ini saatnya menunjukkan bukti terhadap ucapan Cristian sebelumnya bukankah begitu.
Magnolia maju secara cepat, memukul tepat depan dada dan melepaskan tinjuan lain berturut-turut membuat lelaki tersebut menghindar dan mundur, Cristian pikir tandingannya tidak selemah yang dikiranya. Cristian harus menjernihkan pikiran dan agar fokusnya tidak terbelah.
Cengkraman di lengan yang Cristian tahan menjadi kesempatan bagi Magnolia, "Got you!" Melompat melipat kakinya pada leher Cristian dan memutarnya membanting tubuh Cristian berlawanan arah.
"Fuck," Desisnya setelah terbanting cukup keras.
Magnolia membalikkan tubuh Cristian dan mendudukkan punggung lelaki tersebut, menahan leher Cristian dengan kedua tangannya menariknya hingga Cristian memejamkan mata dengan wajah memerah menepuk tangan Magnolia. Dengan untungnya Magnolia melepaskan tumpuannya dan berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Findings You [On Hold]
Chick-Lit"Aku bisa merebutnya meskipun harus dengan cara berdarah, cukup jarinya yang berguna untukku." [ON GOING] Follow for more notifications update. Seorang wanita muda mengalami masa sulit dalam keluarga setelah kepergian sang ayah, pertentangan mengen...